Terjebak Nostalgia, Silva Bisa Balik ke Milan

By Anju Christian Silaban - Jumat, 13 Januari 2017 | 10:30 WIB
Bek tengah Paris Saint-Germain, Thiago Silva, melakukan pemanasan menjelang laga Liga Champions kontra Basel, di Parc des Princes, Sabtu (22/10/2016).
MIGUEL MEDINA/AFP
Bek tengah Paris Saint-Germain, Thiago Silva, melakukan pemanasan menjelang laga Liga Champions kontra Basel, di Parc des Princes, Sabtu (22/10/2016).

 Kapten Paris Saint-Germain (PSG), Thiago Silva, membuka peluang untuk kembali ke AC Milan.

Tim berjulukan I Rossoneri menjadi petualangan pertamanya di Eropa. Dia menghabiskan waktu tiga tahun di sana sebelum akhirnya hijrah ke PSG pada 2012.

Perjalanan Silva di San Siro turut dihiasi masing-masing satu gelar Scudetto dan Piala Super Italia pada 2011.

Mengingat kesan yang dirasakan bersama Milan, Silva pun berniat menjajal pengalaman kedua di Italia.

"Saya masih membuka pintu. Sebab, masih ada beberapa teman di sana. Milan juga menjadi klub sangat penting, jadi saya selalu menjaga kedekatan dengan mereka," kata Silva.

Baca Juga:

Kemungkinan besar, reuni antara Silva dan Milan tidak terlaksana dalam waktu dekat. Pemain asal Brasil itu baru membarui kontrak dengan PSG hingga 30 Juni 2020.

Atau, penuturan Silva bisa saja sekadar angin lalu. Sebab, sejumlah petinggi klub yang dekat dengan dia, segera hengkang akibat peralihan sayam mayoritas klub.

Mereka adalah Presiden Silvio Berlusconi dan CEO Adriano Galliani.

"Berlusconi dan Galliani membukakan pintu karier saya. Oleh karenanya, saya harus berterima kasih kepada mereka," ucap Silva.

[video]http://video.kompas.com/e/5272442211001[/video]


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Sky Sport Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.