Stevan Jovetic, dari Inter Milan ke Sevilla

By Beri Bagja - Selasa, 10 Januari 2017 | 08:30 WIB
Aksi Stevan Jovetic (kanan) berduel dengan pemain FC Bayern Muenchen, Niklas Dorsch, dalam laga ekshibisi International Champions Cup di Charlotte, Karolina Utara, Amerika Serikat, 30 Juli 2016.
NICHOLAS KAMM / AFP
Aksi Stevan Jovetic (kanan) berduel dengan pemain FC Bayern Muenchen, Niklas Dorsch, dalam laga ekshibisi International Champions Cup di Charlotte, Karolina Utara, Amerika Serikat, 30 Juli 2016.

Media Italia melaporkan transfer Stevan Jovetic dari Inter Milan menuju Sevilla telah disepakati. Gelandang serang berusia 27 tahun itu mencari pelabuhan baru karena minim mendapat kesempatan tampil di Inter.

Formula transfer Jovetic ke klub La Liga itu adalah pinjaman hingga akhir musim ini.

Sevilla bisa memilikinya secara permanen jika membayar 14 juta euro atau setara Rp 197 miliar pada bursa transfer musim panas nanti.

Sevilla juga disebut akan membayar seratus persen gaji Jovetic sebesar 3,5 juta euro hingga akhir musim ini. 

Keputusan Jovetic hengkang diakibatkan keluhan dirinya yang jarang tampil. Sampai separuh musim Serie A berjalan, pemain yang kerap disapa Jo-Jo itu baru tampil lima kali, seluruhnya sebagai pengganti.

Pada periode debutnya di Inter musim lalu, perannya lumayan krusial di beberapa kesempatan. Ia menyumbangkan 6 gol dari 26 penampilan.

Keinginan Jovetic hengkang dari Giuseppe Meazza pada Januari ini disambut oleh ketertarikan kubu Sevilla.

"Saya bekerja secara baik, siap bermain, tapi tak pernah diberikan kesempatan tampil. Tidak tahu kenapa," kata Jovetic, seperti dikutip Squawka News.

Baca Juga:

Minat Sevilla diwakili oleh suara Monchi, sang juru transfer.


Editor : Beri Bagja
Sumber : Berbagai sumber


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X