Allegri Sebut Juventus Bidik 40 Poin Lagi

By Septian Tambunan - Senin, 9 Januari 2017 | 10:35 WIB
Penyerang Juventus, Paulo Dybala (tengah), merayakan gol yang dia cetak ke gawang Bologna dalam pertandingan Serie A di Juventus Stadium, Turin, Italia, 8 Januari 2017.
MARCO BERTORELLO/AFP
Penyerang Juventus, Paulo Dybala (tengah), merayakan gol yang dia cetak ke gawang Bologna dalam pertandingan Serie A di Juventus Stadium, Turin, Italia, 8 Januari 2017.

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, menyampaikan target timnya seusai mengalahkan Bologna 3-0 dalam laga Serie A di Juventus Stadium, Minggu (8/1/2017) waktu setempat.

Gol Juventus dicetak oleh Gonzalo Higuain (menit ke-7, 55') dan Paulo Dybala (41'-penalti).

Tiga poin memantapkan posisi I Bianconeri di puncak klasemen lewat perolehan 45 poin dari 18 pertandingan.

Sementara itu, AS Roma (41 poin) dan Napoli (38), yang sudah memainkan 19 partai, terus menguntit di peringkat kedua dan ketiga.

"Penting untuk mendapatkan kemenangan hari ini sehingga kami tetap mempertahankan jarak dengan para pesaing dengan menyisakan satu pertandingan di tangan," kata Massimiliano Allegri kepada Sky Sport Italia.

"Saya memberikan kredit kepada para pemain yang mampu beradaptasi dengan taktik dan pendekatan berbeda di saat rencana awal tidak dapat berjalan lancar dan harus dilakukan perubahan. Mampu mengganti gaya bermain, apalagi di tengah laga akan membuat kami lebih tak terduga bagi lawan," ucap sang allenatore lagi.

Baca Juga:

Pengalaman membawa Juventus menjadi kampiun Serie A dalam dua musim belakangan membuat Allegri tahu persis bahwa pasukannya harus membidik 40 poin lagi.

"Tujuan utama kami adalah scudetto dan itu benar-benar tidak mudah karena Roma terus menempel, begitu juga Napoli, dan kami membutuhkan setidaknya 85 poin untuk memastikan gelar," tutur Allegri.

Juventus mempunyai rekor kandang di Serie A yang menawan. Sejak Oktober 2015, mereka menyapu bersih 26 laga berturut-turut dengan kemenangan!


Editor : Beri Bagja
Sumber : Squawka, Sky Sport Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.