Hasil Serie A Pekan Ke-19, Tim 7 Besar Kompak Menang

By Beri Bagja - Senin, 9 Januari 2017 | 05:45 WIB
Penyerang Lazio, Ciro Immobile (tengah), dikelilingi rekan setimnya seusai mencetak gol penentu ke gawang Crotone dalam laga Serie A di Stadio Olimpico, Roma, 8 Januari 2017.
PAOLO BRUNO/GETTY IMAGES
Penyerang Lazio, Ciro Immobile (tengah), dikelilingi rekan setimnya seusai mencetak gol penentu ke gawang Crotone dalam laga Serie A di Stadio Olimpico, Roma, 8 Januari 2017.

Kompetisi Serie A 2016-2017 telah memasuki separuh musim. Pada pekan ke-19 yang digelar Sabtu (7/1/2017) dan Minggu (8/1/2017), anggota susunan 7 besar klasemen sementara kompak meraih kemenangan.

Pesta ketujuh tim teratas ini diawali oleh kemenangan dramatis Napoli atas Sampdoria dengan skor 2-1.

Bertindak selaku tuan rumah, Napoli (peringkat ke-3) tertinggal lebih dulu melalui gol bunuh diri bek sayap mereka, Elseid Hysaj, pada setengah jam laga.

Pasukan Maurizio Sarri menunjukkan mental baja dengan berbalik unggul melalui balasan dua gol Manolo Gabbiadini dan Lorenzo Tonelli dalam 13 menit terakhir pertandingan.

Inter (7) menyusul dengan kemenangan 2-1 di kandang Udinese berkat dwigol Ivan Perisic, juga terjadi setelah mereka tertinggal lebih dulu.

Rapor mengesankan dicatatkan tim kejutan, Atalanta (6), yang konsisten berada di paruh atas klasemen.

Mereka menang telak 4-1 di kandang Chievo. Bintang kemenangan Atalanta ialah sang kapten, Alejandro Gomez, dengan sumbangan dwigol.

Dua rival sekota, AS Roma (2) dan Lazio (4), kompak pula dengan keunggulan 1-0 atas lawan masing-masing.

Roma menang di Genoa, sedangkan Lazio susah payah mengatasi perlawanan tim promosi, Crotone.

Gol tunggal Lazio juga tercipta pada menit-menit terakhir dari sepakan kaki kanan Ciro Immobile.


Editor : Beri Bagja
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.