Dwigol Keempat Higuain Hiasi Kemenangan Juventus

By Anju Christian Silaban - Senin, 9 Januari 2017 | 04:38 WIB
Gonzalo Higuain merayakan gol pertama Juventus ke gawang Bologna pada partai lanjutan Serie A di Juventus Stadium, Minggu (8/1/2017).
MARCO BERTORELLO/AFP
Gonzalo Higuain merayakan gol pertama Juventus ke gawang Bologna pada partai lanjutan Serie A di Juventus Stadium, Minggu (8/1/2017).

Juventus meraih kemenangan 3-0 atas Bologna pada partai lanjutan Serie A di Juventus Stadium, Minggu (8/1/2017).

Dua dari tiga gol Juventus dicetak oleh Gonzalo Higuain. Satunya berasal dari tembakan penalti Paulo Dybala.

Dwigol ini menjadi kali keempat buat Higuain selama membela tim juara bertahan Serie A. Lebih hebat lagi, dia melakukan dua di antaranya dalam tiga pertandingan terakhir.

Keunggulan Juventus turut terpapar dalam statistik versi Lega Serie A. Mereka menguasai 56 persen permainan dan melepaskan empat tembakan tepat sasaran dari sebelas percobaan.

Di sisi lain, tim tamu menebar tiga tendangan ke arah gawang dari lima usaha.

Percobaan pertama Juventus langsung menuai hasil pada menit ketujuh. Sebuah umpan lambung dikirimkan Miralem Pjanic ke kotak penalti berlanjut dengan tembakan voli Higuain.

Bola yang sempat membentur tanah, sebenarnya masih berada di dalam jangkauan penjaga gawang Antonio Mirante. Hanya, laju terlampau deras sehingga menembus jala Bologna.

Baca Juga:

Intensitas serangan tim berjulukan I Bianconeri tak lantas menyurut meski sudah unggul satu gol. Hanya delapan menit berselang, Higuain kembali menebar ancaman yang arahnya masih melebar.

Usaha Juventus baru kembali menghasilkan empat menit menjelang babak pertama habis. Pasukan Massimiliano Allegri mendapatkan hadiah penalti setelah Stefano Sturaro dijatuhkan di kotak terlarang.


Editor :
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.