Agen Evra Buka Suara soal Masa Depan Kliennya di Juventus

By Nugyasa Laksamana - Minggu, 8 Januari 2017 | 23:40 WIB
Bek kiri Juventus, Patrice Evra, tampil dalam laga Supercoppa Italiana kontra AC Milan, di Doha, Qatar, 23 Desember 2016.
KARIM JAAFAR/AFP
Bek kiri Juventus, Patrice Evra, tampil dalam laga Supercoppa Italiana kontra AC Milan, di Doha, Qatar, 23 Desember 2016.

Masa depan Patrice Evra di Juventus sedang ramai diperbincangkan. Teranyar, bek kiri asal Perancis itu dikaitkan dengan rumor kepindahan ke Valencia dan Manchester United.

Kontrak Patrice Evra di Juventus memang akan berakhir pada Juni 2017. Namun, sejumlah media di Eropa gencar memberitakan bahwa sang pemain akan meninggalkan Turin bulan ini.

Isu semakin kencang lantaran pelatih Massimiliano Allegri tak memasukkan Evra ke daftar skuad Juventus untuk laga kontra Bologna, Minggu (8/1/2017) atau Senin dini hari WIB.

Meski demikian, menurut Federico Pastorello selaku agen Evra, kemungkinan kliennya bertahan di Juventus tetap ada.

"Dia belum tentu meninggalkan Juventus," ujar Pastorello seperti dikutip dari Juvenews.eu.

"Kami akan melihat apa yang terjadi selama beberapa hari ke depan," ucap Pastorello menambahkan.

Evra bergabung ke Juventus dari Manchester United pada Juli 2014. Saat itu, ia direkrut dengan biaya sebesar 1,9 juta euro (Rp 26,7 miliar).

Sepanjang berkiprah dalam balutan seragam Bianconeri, Evra berkontribusi mempersembahkan dua gelar scudetto, dua trofi Coppa Italia, dan satu piala Supercoppa Italiana.

Namun, pada ajang domestik musim ini, Evra mulai jarang dimainkan sebagai starter. Ia tercatat baru menorehkan enam penampilan di Serie A.

Kondisi itu berbanding terbalik dengan kiprah Evra di Liga Champions, di mana dia selalu tampil sebagai starter dalam seluruh pertandingan fase grup.

[video]http://video.kompas.com/e/5268523231001[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : Juvenews.eu


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.