Besok, Roberto Gagliardini Tes Medis untuk Inter

By Dwi Widijatmiko - Senin, 2 Januari 2017 | 20:39 WIB
Roberto Gagliardini dalam sesi latihan di Coverciano Florensia, Italia, 08 November 2016.
CLAUDIO VILLA/GETTY IMAGES
Roberto Gagliardini dalam sesi latihan di Coverciano Florensia, Italia, 08 November 2016.

Inter Milan membuat langkah penting untuk mendapatkan rekrutan pertamanya pada bursa transfer Januari ini. Gelandang Atalanta, Roberto Gagliardini, sudah dijadwalkan menjalani tes medis.

Adalah FCInterNews.it yang merilis berita tersebut. Gagliardini, yang masih berusia 22 tahun, diagendakan hadir di Institut Humanitas di Rozzano pada Selasa (3/1) pagi waktu Italia.

Institut itu adalah tempat yang biasa menggelar tes medis untuk pemain-pemain baru Inter.

Kabar Inter berhasil mendapatkan Gagliardini sudah beredar kencang sejak pergantian tahun.

Gagliardini sebetulnya sudah diincar Juventus, tapi sang juara bertahan Serie A membidiknya untuk bursa transfer musim panas mendatang atau menjelang kompetisi 2017-18.

Inter bergerak cepat dengan menawarkan proposal pembelian permanen pada bulan ini. Menurut Gazzetta dello Sport, proposal itu sudah disetujui oleh Atalanta maupun perwakilan Gagliardini.

Inter dikabarkan membayar antara 25-27 juta euro untuk Gagliardini. Nilai pasar sang pemain sendiri menurut Transfermarkt hanya sekitar 8 juta euro.

Berposisi sebagai gelandang tengah yang juga bisa menjadi gelandang bertahan atau gelandang kanan, Gagliardini tampil memikat musim ini.

Dia sukses merebut tempat di tim utama Atalanta, bahkan sudah mulai dipanggil pula ke tim nasional Italia.

[video]http://video.kompas.com/e/5265766857001[/video]


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : FC Inter News


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.