Juventus Pantau Situasi James Rodriguez

By Nugyasa Laksamana - Kamis, 22 Desember 2016 | 22:45 WIB
Gelandang Real Madrid, James Rodriguez melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Deportiva Leonesa dalam laga Copa Del Rey di Santiago Bernabeu, 30 November 2016.
JAVIER SORIANO/AFP PHOTO
Gelandang Real Madrid, James Rodriguez melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Deportiva Leonesa dalam laga Copa Del Rey di Santiago Bernabeu, 30 November 2016.

Direktur Juventus, Giuseppe Marotta, menyatakan bahwa gelandang Real Madrid, James Rodriguez, menjadi salah satu pemain incarannya.

Pada akhir pekan lalu, James Rodriguez melayangkan pernyataan yang cukup mengejutkan terkait masa depan kariernya. 

Gelandang tim nasional Kolombia itu mengaku telah menerima tawaran dari klub lain dan sedang mempertimbangkannya.

Hal itu ditengarai karena James tak mendapatkan menit bermain secara optimal di bawah asuhan Zinedine Zidane.


Rupanya, situasi ini masuk dalam pengamatan Juventus. Sang direktur, Giuseppe Marotta, mengaku bakal terus memantau perkembangan teranyar James.

"Semua tergantung dari langkah yang akan kami lakukan pada bursa transfer," kata Marotta saat ditanya soal James, kepada La Gazzetta dello Sport, Kamis (22/12/2016).

"Kami memang harus memandang neraca keuangan, tetapi Juventus ingin memposisikan diri sebagai salah satu klub terbaik dunia, dan hal itu selalu menjadi tujuan ambisius kami," kata dia.

Saat ini, James masih terikat kontrak hingga Juni 2020. Berdasarkan taksiran Transfermarkt, dia memiliki nilai jual hingga 70 juta euro (Rp 987,1 miliar).

Dalam kesempatan itu, Marotta turut angkat bicara soal gelandang Wolfsburg, Julian Draxler, yang pernah menjadi incaran Juventus pada bursa transfer lalu

Terkait gelandang asal Jerman tersebut, Marotta memilih untuk bersikap tegas.


Editor : Estu Santoso
Sumber : La Gazzetta dello Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X