Putra Diego Simeone Yakin Ayahnya Kembali ke Inter

By Nugyasa Laksamana - Minggu, 4 Desember 2016 | 09:51 WIB
Reaksi pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, saat memberikan instruksi kepada para pemainnya dalam pertandingan La Liga 2016-2017 menghadapi Real Sociedad di Stadion Anoeta, San Sebastian, Spanyol, pada 5 November 2016.
DAVID RAMOS/GETTY IMAGES
Reaksi pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, saat memberikan instruksi kepada para pemainnya dalam pertandingan La Liga 2016-2017 menghadapi Real Sociedad di Stadion Anoeta, San Sebastian, Spanyol, pada 5 November 2016.

Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, diyakini bakal menangani Inter Milan pada masa mendatang. Pendapat itu diungkapkan oleh sang anak, Giovanni.

Simeone, 46 tahun, memang pernah menyatakan tidak menutup peluang untuk kembali ke Inter, yang notabene adalah mantan klub dia semasa aktif berkarier sebagai pesepak bola.

Terlebih lagi, Simeone juga pernah mendulang prestasi manis selama berseragam biru-hitam. Ia berjasa mengantarkan Inter juara Piala UEFA (Liga Europa) pada 1998.


Spekulasi kepergian Simeone dari Atletico sebetulnya sudah berkembang pasca-kekalahan Antoine Griezmann dkk dari Real Madrid pada laga final Liga Champions 2016.

Namun, Simeone akhirnya memutuskan untuk menetap di Atletico dan bertekad menuntaskan masa kontraknya hingga Juni 2018.

Sang anak Giovanni, yang sempat bikin heboh berkat dua golnya ke gawang Juventus pada akhir November lalu, memprediksi bahwa Simeone bakal melatih Inter.

"Ayah saya akan bergabung ke Inter pada suatu saat nanti," ujar Giovanni kepada Onda Cero, Sabtu (3/12/2016).


"Saya berharap begitu (Simeone ke Inter). Dia sangat bahagia di Atletico, tetapi melatih Inter bisa saja terjadi pada masa mendatang," tutur dia.

Saat ini, Atletico sedang menduduki peringkat keempat pada klasemen sementara La Liga. Mereka terpaut sembilan poin dari Real Madrid di urutan teratas.

Teranyar, skuad asuhan Simeone ditahan imbang 0-0 oleh Espanyol pada laga pekan ke-14 La Liga, di Stadion Vicente Calderon.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Onda Cero


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.