Pengenaan Ban Kapten Spesial Edisi Chapecoense pada Laga Inter Vs Napoli

By Ferril Dennys Sitorus - Jumat, 2 Desember 2016 | 07:18 WIB
Kapten Inter Milan, Mauro Icardi, merayakan gol yang dia cetak ke gawang Fiorentina dalam pertandingan Serie A di Giuseppe Meazza, Milan, Italia, 28 November 2016.
MARCO BERTORELLO/AFP
Kapten Inter Milan, Mauro Icardi, merayakan gol yang dia cetak ke gawang Fiorentina dalam pertandingan Serie A di Giuseppe Meazza, Milan, Italia, 28 November 2016.

Penyerang Inter Milan, Mauro Icardi, akan mengenakan ban kapten bergambar logo klub Brasil, Chapecoense, saat tampil pada pertandingan lanjutan Serie A melawan Napoli di Stadion San Paolo, Jumat (2/12/2016) atau Sabtu dini hari WIB.

Tercantumnya logo Chapecoense ini merupakan bentuk simpati Inter bagi klub berjulukan Big Green tersebut setelah pesawat yang ditumpangi mereka mengalami kecelakaan pada Senin (28/11/2016).

Sebanyak 76 orang yang kebanyakan di antaranya pemain Chapecoense meninggal dunia.

Inter memperlihatkan ban kapten edisi Chapecoense tersebut lewat sebuah foto yang diunggah ke akun Twitter resmi klub. Selain Icardi, seluruh pemain juga akan mengenakan ban hitam dengan logo Chapecoense.

Ucapara mengheningkan cipta juga akan digelar sebelum sepak mula pada setiap pertandingan Serie A pekan ini.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Calciomercato


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.