Menjamu Inter Milan, Napoli Bertemu Target Idamannya Lagi

By Beri Bagja - Jumat, 2 Desember 2016 | 07:24 WIB
Aksi striker Inter Milan, Mauro Icardi (kiri), saat berduel dengan bek Napoli, Kalidou Koulibaly, dalam laga Serie A di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, 16 April 2016.
VALERIO PENNICINO/GETTY IMAGES
Aksi striker Inter Milan, Mauro Icardi (kiri), saat berduel dengan bek Napoli, Kalidou Koulibaly, dalam laga Serie A di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, 16 April 2016.

Napoli bersiap menjamu Inter Milan di San Paolo, Jumat (2/12/2016). Klub beralias I Partenopei akan bertemu lagi dengan striker tim lawan, Mauro Icardi, yang merupakan target idaman mereka pada bursa transfer.

Nama Mauro Icardi santer dikaitkan dengan Napoli pada bursa transfer musim panas lalu.

Penyerang Argentina berusia 23 tahun itu digadang-gadang sebagai calon paling pas guna mengisi lubang di lini depan Napoli sepeninggal Gonzalo Higuain ke Juventus.

Negosiasi dilaporkan sangat intens hingga melibatkan beberapa kali revisi proposal. Saking ngebetnya mendapatkan Icardi, Napoli berkali-kali meningkatkan jumlah tawaran.

I Partenopei bergerak dari angka 37 juta euro, 50, sampai menyentuh 60-an juta euro demi mendapatkan tanda tangan suami dari Wanda Nara tersebut.

Akan tetapi, Inter Milan bersikeras ingin menjaga sang kapten dari jangkauan klub rival. Jadilah Icardi tetap di Giuseppe Meazza. 


Penyerang Inter Milan, Mauro Icardi (kiri), disebut-sebut sebagai kandidat paling pas guna menggantikan posisi Gonzalo Higuain (kanan) di lini depan Napoli.(GETTY IMAGES)

Media Italia menyindir bahwa Napoli barangkali menyesal karena gagal menarik Icardi ke San Paolo. Ketajaman sang bomber terbukti memikat pada start musim ini.

Sampai pekan ke-14, Icardi mencetak 12 gol di Serie A atau yang terbanyak bersama penyerang AS Roma, Edin Dzeko.

Level kesuburan semacam itulah yang dibutuhkan Napoli selepas Higuain pergi. Sebenarnya, I Partenopei sempat kencang dengan kontribusi striker anyar, Arkadiusz Milik, pada pekan-pekan awal.


Editor : Beri Bagja
Sumber : Berbagai sumber


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.