Pelatih Inter: Tak Ada Waktu Memikirkan Messi

By Ade Jayadireja - Jumat, 2 Desember 2016 | 12:59 WIB
Lionell Messi dalam pertandingan La Liga melawan Sevilla FC di Ramon Sanchez Pizjuan Stadium, Seville, Spanyol, 06 November 2016.
AITOR ALCALDE/GETTY IMAGES
Lionell Messi dalam pertandingan La Liga melawan Sevilla FC di Ramon Sanchez Pizjuan Stadium, Seville, Spanyol, 06 November 2016.

Pelatih Inter Milan, Stefano Pioli, ikut angkat bicara soal isu yang mengaitkan timnya dengan superstar FC Barcelona, Lionel Messi.

Rumor transfer Messi ke Inter menyeruak setelah munculnya pernyataan dari CEO Pirelli, Marco Tronchetti Provera. Ia optimistis mewujudkan impiannya untuk memboyong sang megabintang ke Italia.

Pirelli sendiri merupakan sponsor utama Inter. Kerjasama kedua kubu berlangsung sejak 1995.

"Ada satu mimpi yang selalu sama, Messi. Selalu dia," demikian kata Provera kepada Corriere dello Sport, Rabu (30/11/2016).

Terkait pernyataan Provera, Pioli memilih untuk bersikap dingin. Ia enggan banyak bicara soal peluang Messi merapat ke Inter.

"Bermimpi adalah hal bagus. Akan tetapi, itu juga bisa berbahaya," tutur pria yang menggantikan Frank de Boer itu.

Baca juga:

"Saya tidak butuh waktu untuk memikirkan hal di luar klub. Kami hanya perlu fokus untuk laga selanjutnya," kata Pioli.

Messi belum memperpanjang kontraknya di Barca yang akan berakhir pada 2018. Hal tersebut lantas membuat ia dihubungkan dengan sejumlah klub.

Wajar kalau Messi menjadi bahan rebutan klub-klub top Eropa. Koleksi 19 gol dalam 16 laga bersama Blaugrana pada musim 2016-2017 sudah cukup untuk menegaskan kapten timnas Argentina itu sebagai penyerang tertajam sejagat saat ini.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : FourFourTwo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.