Merasa Dilupakan, AS Roma Sindir Akun Twitter Liga Champions

By Selasa, 29 November 2016 | 19:27 WIB
Striker AS Roma, Edin Dzeko (kedua dari kanan), merayakan gol ke gawang Pescara bersama rekan-rekannya, dalam ajang Serie A di Stadion Olimpico, Minggu (27/11/2016) waktu setempat.
ANDREAS SOLARO/AFP
Striker AS Roma, Edin Dzeko (kedua dari kanan), merayakan gol ke gawang Pescara bersama rekan-rekannya, dalam ajang Serie A di Stadion Olimpico, Minggu (27/11/2016) waktu setempat.

AS Roma tampil begitu tajam musim ini dengan mencetak 33 gol dalam 14 pekan Serie A 2016-2017. Namun, produktivitas mereka sempat tak dianggap oleh UEFA yang direpresentasikan oleh akun Twitter resmi Liga Champions.  

Pada 28 November kemarin, akun Twitter resmi Liga Champions @ChampionsLeague mengeluarkan kicauan terkait tim tertajam di enam liga besar Eropa (La Liga, Premier League, Bundesliga, Serie A, Ligue 1, dan Premier League Rusia). 

Peringkat tim paling produktif versi akun Twitter Liga Champions adalah AS Monaco (43 gol), Real Madrid (36), Barcelona (33), Liverpool (32), dan Torino (31). 

Merasa terlupakan, Roma lantas membalas akun Twitter Liga Champions. "Ada yang hilang di sini?" begitu tulis akun Twitter resmi Roma.

Segera setelah mendapatkan sindiran dari Roma, akun resmi Liga Champions segera memperbaiki kesalahan. Dalam unggahan status terbaru mereka, Roma sudah masuk ke dalam daftar.

Produktivitas memang merupakan salah satu atribut terbaik Roma. Kemampuan mencetak banyak gol sudah terlihat sejak musim lalu.

Tim Serigala menjadi tim tersubur Serie A 2015-2016 dengan koleksi 83 gol.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : Calciomercato


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.