Mauro Icardi: Sama seperti di Israel

By Septian Tambunan - Selasa, 29 November 2016 | 07:35 WIB
Kapten Inter Milan, Mauro Icardi, merayakan gol yang dia cetak ke gawang Fiorentina dalam pertandingan Serie A di Giuseppe Meazza, Milan, Italia, 28 November 2016.
MARCO BERTORELLO/AFP
Kapten Inter Milan, Mauro Icardi, merayakan gol yang dia cetak ke gawang Fiorentina dalam pertandingan Serie A di Giuseppe Meazza, Milan, Italia, 28 November 2016.

Kapten Inter Milan, Mauro Icardi, menyoroti kekurangan timnya setelah menang 4-2 atas Fiorentina dalam pertandingan Serie A di Giuseppe Meazza, Senin (28/11/2016).

Gol Inter Milan dicetak oleh Marcelo Brozovic (menit ke-3), Antonio Candreva (9'), dan Mauro Icardi (19', 90'). Sementara itu, lesakan Fiorentina dibukukan Nikola Kalinic (37') dan Josip Ilicic (62').

I Nerazzurri sukses memukau penggemar mereka dari awal pertandingan. Inter untuk pertama kalinya sanggup mengukir dua gol dalam waktu sembilan menit di ajang Serie A sejak September 2009!

Pencetak gol Inter kala itu adalah Samuel Eto'o dan Diego Milito.

Namun, kelemahan pasukan Stefano Pioli masih sangat terasa pada babak kedua. Menghadapi Fiorentina yang cuma bermain dengan 10 pemain mulai dari pengujung babak pertama, mereka hanya mampu menambah satu gol dan kemasukan jumlah yang sama.

[video]http://video.kompas.com/e/5220550759001[/video]

Anjloknya performa pada 45 menit kedua serupa saat Inter takluk 2-3 di kandang klub Israel, Hapoel Be'er Sheva, dalam laga Liga Europa, Kamis (24/11/2016).

Kendati sempat unggul 2-0 lewat gol Icardi (13') dan Brozovic (25'), I Nerazzurri malah tersungkur seusai Hapoel bangkit dengan membalas via gol-gol Lucio Maranhao (58'), penalti Tony Nwakaeme (71'), dan Ben Sahar (90+3').

Baca Juga:

Icardi pun mengakui Inter memiliki tanggung jawab untuk meningkatkan kualitas mereka pada babak kedua.


Editor :
Sumber : Sky Sport Italia, Opta Paolo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X