Hasil Lengkap Pekan Ke-14 Serie A: Juventus Dapat Kejutan

By Nugyasa Laksamana - Selasa, 29 November 2016 | 05:35 WIB
Juventus menelan kekalahan 1-3 saat bertandang ke markas Genoa, dalam lanjutan Serie A di Stadion Luigi Ferraris, Minggu (27/11/2016).
MARCO BERTORELLO/AFP
Juventus menelan kekalahan 1-3 saat bertandang ke markas Genoa, dalam lanjutan Serie A di Stadion Luigi Ferraris, Minggu (27/11/2016).

Laga pekan ke-14 Serie A telah selesai bergulir. Salah satu yang menarik diperbincangkan adalah hasil pertandingan sang juara bertahan, Juventus.

Tim asuhan Massimiliano Allegri menjalani partai tandang kontra Genoa di Stadion Luigi Ferraris, Minggu (27/11/2016).

Sebelum pertandingan dimulai, Juventus tentu lebih difavoritkan. Terlebih lagi, mereka baru saja mempermalukan Sevilla di kandangnya dalam ajang Liga Champions.

Namun, perkiraan itu rupanya keliru. Tampil di hadapan mayoritas pendukungnya, Genoa justru bermain lebih trengginas dan sanggup memetik kemenangan 3-1 atas Juventus.

Tiga gol Genoa tercipta pada babak pertama. Dua gol pertama dicetak oleh putra dari Diego Simeone (pelatih Atletico Madrid), Giovanni Simeone.

Adapun satu gol Genoa lainnya tercipta berkat gol bunuh diri bek Juventus, Alex Sandro.


Juventus hanya bisa mencetak gol hiburan pada menjelang masa akhir laga melalui tendangan bebas Miralem Pjanic.

Meski begitu, klasemen Serie A masih dikuasai oleh Juventus. Mereka memimpin dengan perolehan 33 poin dari 14 pertandingan.

Baca Juga:

Pada partai lainnya, AC Milan mendulang kemenangan besar kala bertamu ke markas Empoli. Pasukan Vincenzo Montella itu menang 4-1.


Editor :
Sumber : Lega Serie A


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X