Satu Kata dari Diego Simeone Atas Dua Gol Sang Anak ke Gawang Juventus

By Septian Tambunan - Selasa, 29 November 2016 | 05:29 WIB
Penyerang Genoa, Giovanni Simeone (kanan), merayakan gol yang dia cetak ke gawang Juventus dalam pertandingan Serie A di Stadion Luigi Ferraris, Genoa, Italia, 27 November 2016.
MARCO BERTORELLO/AFP
Penyerang Genoa, Giovanni Simeone (kanan), merayakan gol yang dia cetak ke gawang Juventus dalam pertandingan Serie A di Stadion Luigi Ferraris, Genoa, Italia, 27 November 2016.

Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, memberikan respons terhadap penampilan gemilang anaknya, Giovanni Simeone, dalam pertandingan Serie A kontra Juventus di Stadion Luigi Ferraris, Minggu (27/11/2016).

Giovanni Simeone menjadi inspirasi kemenangan 3-1 Genoa atas Juventus.

Gol Genoa dicetak oleh Giovanni (menit ke-3, 13') dan Alex Sandro (29'-bunuh diri). Sementara itu, gol Juventus dibukukan Miralem Pjanic (82').

Gol tersebut membuat Giovanni menyamakan dirinya dengan Diego, yang juga sukses menjebol Juventus ketika masih berseragam Lazio pada April 2000.

[video]http://video.kompas.com/e/5220228208001[/video]

Menyambut aksi memukau Giovanni, Diego mengunggah foto selebrasi mereka berdua di media sosial ketika sedang menggetarkan jala Juventus.

Diego pun mengucapkan satu kata untuk menggambarkan foto tersebut, "Emosional."

Baca Juga:

Kicauan Diego mendapat lebih dari 6.500 retweet dan sekitar 10.000 likes. Bahkan di Instagram, unggahan Diego mampu menyedot 60.000 likes dan 671 komentar!

Selain membanggakan sang ayah, Giovanni juga membikin klubnya bersukacita karena sukses menjadi cover surat kabar ternama Italia, La Gazzetta dello Sport.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Instagram, Twitter


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X