Montella Tak Punya Masalah dengan Bacca

By Beri Bagja - Senin, 31 Oktober 2016 | 05:30 WIB
Penyerang AC Milan, Carlos Bacca (bawah), berduel dengan pemain Pescara, Michele Fornasier, dalam laga Serie A di San Siro, Milan, 30 Oktober 2016.
GIUSEPPE CACACE/AFP
Penyerang AC Milan, Carlos Bacca (bawah), berduel dengan pemain Pescara, Michele Fornasier, dalam laga Serie A di San Siro, Milan, 30 Oktober 2016.

Kemenangan 1-0 AC Milan atas Pescara, Minggu (30/10/2016), diwarnai secuil insiden kemarahan penyerang Carlos Bacca saat ditarik keluar pada menit ke-84.

Pelatih Milan, Vincenzo Montella, menggantikan Bacca dengan Luiz Adriano pada menit ke-84. Striker Kolombia berusia 30 tahun itu seperti tak menerima keputusannya.

Ia bersungut-sungut kepada sang pelatih. Menyikapi situasi tersebut, Montella menilai tak ada masalah antara dirinya dan Bacca.

"Saya tak memperhatikan kejadian tersebut. Saya pernah melihat hal yang lebih buruk dari itu sebelumnya. Kami akan melihat apakah Bacca ingin mengatakan sesuatu kepada saya besok," ucap Montella pascalaga kepada Mediaset.

Sang pelatih berharap Bacca melakukan hal yang lebih baik dalam laga kontra Pescara. Sepanjang penampilan, Bacca melepaskan dua tembakan.

Satu di antaranya membentur tiang pada menit ke-51. Alhasil, Bacca telah absen mencetak gol dalam 4 penampilan terakhir. Gol terbarunya muncul ke gawang Sassuolo pada 2 Oktober.

"Bacca melakukan pekerjaannya walau seharusnya lebih baik dalam menghadapi beberapa peluang. Tak ada masalah teknis dan disiplin dari sudut pandang saya kepadanya," ujar Montella.

Tanpa sumbangan gol Bacca dan penyerang lain, Milan tetap unggul berkat gol tendangan bebas Giacomo Bonaventura pada menit ke-49. 

Baca Juga:

Gelandang Italia itu menggulirkan bola datar yang mengecoh penjagaan pemain Pescara.


Editor : Beri Bagja
Sumber : Berbagai sumber


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.