Tangisan dan Genggaman Kapten Ke-3 Roma lantaran Bisa Absen 6 Bulan

By Septian Tambunan - Kamis, 27 Oktober 2016 | 10:47 WIB
Pemain AS Roma, Alessandro Florenzi, mengalami cedera dalam pertandingan Serie A kontra Sassuolo di Stadion Mapei, 26 Oktober 2016.
TULLIO M. PUGLIA/GETTY IMAGES
Pemain AS Roma, Alessandro Florenzi, mengalami cedera dalam pertandingan Serie A kontra Sassuolo di Stadion Mapei, 26 Oktober 2016.

Kapten ke-3 AS Roma, Alessandro Florenzi, meinggalkan lapangan dengan menangis dan menggenggam tangan pelatih Luciano Spalletti setelah mengalami cedera dalam laga Serie A kontra Sassuolo di Stadion Mapei, Rabu (26/10/2016).

Pertandingan tersebut dimenangi Roma dengan skor 3-1. Gol I Giallorossi dicetak oleh Edin Dzeko (menit ke-57, 76'-penalti) dan Radja Nainggolan (78'), sementara lesakan Sassuolo dibukukan Paolo Cannavaro (13').

Menjelang peluit panjang dibunyikan, Florenzi harus ditarik keluar lapangan lantaran mengalami masalah serius pada lutut kirinya.

Pesepak bola yang biasa menempati pos lini tengah dan bek sayap kanan ini tampak begitu kesakitan ketika keluar lapangan.

"Florenzi menggenggam tangan saya. Dia sangat kesakitan," kata Spalletti dalam situs resmi klub.

"Ketika sesuatu seperti ini terjadi, semua kebahagiaan dari kemenangan terenggut," ucap allenatore berkepala plontos itu.

Kepala tim medis Roma, Riccardo Del Vescovo, memberikan pernyataan terkait kondisi Florenzi, yang memiliki kemungkinan mengalami cedera ACL (Anterior Cruciate Ligament).

Baca Juga:

Apabila menderita cedera ACL, Florenzi bisa absen lima sampai enam bulan.

"Ada keseleo yang cukup parah pada bagian belakang lutut kiri Florenzi. Dia merasakan sakit yang begitu ekstrem, bahkan setelah pertandingan selesai," ujar Vescovo kepada Sky Sport Italia.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Berbagai sumber


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.