Joe Hart Diprediksi Akan Bangkit Bersama Torino

By Jumat, 16 September 2016 | 20:01 WIB
Kiper Torino, Joe Hart dalam laga Serie A melawan Atalanta BC di Stadio Azzurri d'Italia, Bergamo, Italia, 11 September 2016.
MARCO TACA/GETTY IMAGES
Kiper Torino, Joe Hart dalam laga Serie A melawan Atalanta BC di Stadio Azzurri d'Italia, Bergamo, Italia, 11 September 2016.

Debut pahit dialami Joe Hart. Kiper tim nasional Inggris itu memiliki peran besar dalam kekalahan Torino dari tuan rumah Atalanta di partai pekan ketiga Serie A 2016-2017 pada Minggu (11/9).

Penulis: Riemantono Harsojo

Menit ke-56 atau dua menit setelah Torino unggul 1-0 melalui Iago Falque, Atalanta mendapat sepak pojok.

Bola lambung dilepas ke muka gawang Il Toro yang dikawal kiper debutan: Joe Hart. Pengawal gawang yang didatangkan dari Manchester City itu keluar dari sarangnya. Hart terbang. Bola tidak ditangkap, tetapi ditinju.

Bencana. Bola tidak tertinju jauh. Bola malah jatuh ke penguasaan bek Atalanta, Andrea Masiello, yang maju ke depan. Masiello pun langsung mengarahkan bola masuk ke gawang yang tak bertuan. Skor 1-1.

Baca Juga:

Atalanta akhirnya menang 2-1 setelah penalti di menit ke-82 berhasil dikonversi Franck Yannick Kessie menjadi gol. Hart bergerak dan menjatuhkan badannya ke arah kanan, sementara Kessie menembak bola ke kiri bawah.

Blunder Joe Hart menjadi sorotan media-media di Italia dan juga Inggris.

Pertanyaan besar muncul. Apakah kesalahan tersebut akan membuat kiper Daniele Padelli kembali mendapat tempat di daftar 11 pemain pertama Torino pilihan pelatih Sinisa Mihajlovic seperti di dua pekan awal musim ini?


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : Tabloid BOLA No.2.698


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X