Suka atau Tidak, Balotelli Harus Kembali ke Liverpool

By Wisnu Nova Wistowo - Kamis, 26 Mei 2016 | 11:59 WIB
Ekspresi Mario Balotelli dalam laga AC Milan kontra Alessandria di laga semifinal Coppa Italia, 1 Maret 2016.
MARCO LUZZANI/GETTY IMAGES
Ekspresi Mario Balotelli dalam laga AC Milan kontra Alessandria di laga semifinal Coppa Italia, 1 Maret 2016.

AC Milan memastikan tidak mempertahankan Mario Balotelli musim depan. Penyerang berusia 25 tahun ini akan dikembalikan ke Liverpool.

Performa tidak menjanjikan Balotelli selama berseragam Milan membuat pemilik Silvio Berlusconi enggan mempertahankannya. Berlusconi mengungkapkan ia akan dikembali ke klub asal Liverpool.

Balotelli merupakan pemain yang dipinjam Milan dengan durasi satu musim pada Agustus 2015. Akan tetapi, striker bengal ini tidak berhasil memberikan kesan impresif selama di San Siro.

Selama satu musim Balotelli hanya mencetak satu gol dari 20 penampilan di Serie A.

Baca Juga:

Balotelli memiliki ikatan kontrak selama dua tahun di Liverpool. Pada April Balotelli sempat berujar tidak ingin kembali ke Anfield akhir musim ini.

Namun, tidak adanya jaminan dari Milan untuk mempermanenkan kontraknya di San Siro membuat dia harus kembali ke Liverpool. Terlepas, ia suka atau tidak meneruskan sisa ikatan kontraknya.

"Ada banyak pemain akan pergi dan Mario adalah salah satu pemain yang akan mengakhiri kontraknya bersama kami," ujar Berlusconi seperti dilansir Telelombardi.

Selain Balotelli, Berlusconi juga menyebutkan beberapa nama lain yang akan dilepas Milan.

"Selain Mario, ada juga Philippe Mexes, Alex, Kevin-Prince Boateng, dan beberapa lainnya. Ada lima pemain yang kontraknya berakhir," ujar pemilik Milan berusia 80 tahun ini.

[video]http://video.kompas.com/e/4893989251001_ackom_pballball[/video]


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Telelombardi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X