Bawa Juventus Menang, 'Sang Permata' Senang

By Nugyasa Laksamana - Senin, 14 Desember 2015 | 06:12 WIB
Ekspresi kegembiraan bomber Juventus, Paulo Dybala (kiri), setelah membobol gawang Fiorentina pada laga lanjutan Serie A di Stadion Juventus, Minggu (13/12/2015) waktu setempat atau Senin dini hari WIB.
Marco Luzzani/Getty Images
Ekspresi kegembiraan bomber Juventus, Paulo Dybala (kiri), setelah membobol gawang Fiorentina pada laga lanjutan Serie A di Stadion Juventus, Minggu (13/12/2015) waktu setempat atau Senin dini hari WIB.

Penyerang Juventus, Paulo Dybala, mengaku senang dengan gol yang dicetaknya ke gawang Fiorentina. Pemain berjulukan La Joya (Sang Permata) itu pun semakin puas lantaran timnya meraih kemenangan.

Pada laga Serie A yang digelar di Stadion Juventus, Minggu (13/12/2015) waktu setempat atau Senin dini hari WIB, Juventus menang 3-1 atas La Viola.

Selain Dybala, Juan Cuadrado dan Mario Mandzukic juga menyumbangkan golnya. Adapun Fiorentina mencetak gol melalui eksekusi penalti Josip Ilicic pada awal laga.

Seusai laga, Dybala mengaku bahagia bisa mencatatkan namanya di papan skor. Pada kesempatan itu, Dybala juga menceritakan proses gol yang diciptakannya.

"Saya melihat bek lawan berlari begitu kencang. Jadi, jika bsia mengecohnya, saya tahu dia akan terjatuh. Dengan demikian, saya memiliki ruang untuk menembak bola," ujar Dybala, seperti dikutip dari Football Italia.

"Rasanya luar biasa bisa mencetak gol. Hari ini begitu mengagumkan karena kami juga meraih kemenangan yang penting," tutur pemuda berusia 22 tahun itu.

Hasil ini mengangkat posisi Juventus ke urutan keempat klasemen sementara dengan perolehan 30 poin. Adapun Fiorentina tetap bertengger di posisi kedua dengan raihan 32 poin.

"Hari ini kami menang melawan tim yang memainkan sepak bola dengan sangat baik. Keberanian dan tekad membuat kami meraih kemenangan," ucap Dybala.

[video]http://video.kompas.com/e/4659906828001_ackom_pballball[/video]


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X