Fans Roma: Nikmati Makanan Kalian, Kelinci!

By Septian Tambunan - Kamis, 3 Desember 2015 | 09:34 WIB
Kapten AS Roma, Francesco Totti, berada di atas lapangan saat bersiap meladeni Sassuolo dalam pertandingan Serie A di stadion Olimpico, Roma, Italia, 20 September 2015.
PAOLO BRUNO/GETTY IMAGES
Kapten AS Roma, Francesco Totti, berada di atas lapangan saat bersiap meladeni Sassuolo dalam pertandingan Serie A di stadion Olimpico, Roma, Italia, 20 September 2015.

Para pendukung AS Roma mengamuk akibat performa melempem Francesco Totti dkk. Tifosi Serigala Ibukota membawa 50 kilogram wortel sebagai bentuk protes saat mereka muncul ke tempat latihan klub.

Usai dipermalukan Barcelona di Liga Champions dengan kekalahan telak 1-6, Giallorossi kembali takluk 0-2 dari Atalanta pada pekan teranyar Serie A, Minggu (29/11/2015).

Hasil mengecewakan ini membuat penggemar Roma berang dan menunggu pasukan Rudi Garcia di tempat latihan.

"Nikmati makanan kalian, kelinci!" tulis sebuah spanduk yang dibentangkan oleh kelompok fans Roma dengan penuh amarah seperti dikutip Forza Italian Football.


(MARCO MESSINA/FORZA ITALIAN FOOTBALL)

Roma saat ini berada di urutan keempat klasemen Liga Italia. Mereka tertinggal empat poin di belakang sang pemuncak, Napoli.

[video]http://video.kompas.com/e/4638190248001_ackom_pballball[/video]

Sementara itu, masa depan pelatih Rudi Garcia dilaporkan dalam bahaya. Duel kontra Torino pada Sabtu (5/12/2015) menjadi ujian bagi eks manajer Lille itu.

Bahkan nasibnya bisa saja bertambah naas jika Roma gugur di Liga Champions lebih awal.

Baca Juga: Szczesny Kembali Merokok, Masa Depannya di Roma Terancam


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Forza Italian Football


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X