Milan Rindu Berlaga di Liga Champions

By Wisnu Nova Wistowo - Selasa, 1 Desember 2015 | 23:52 WIB
Ekspresi CEO AC Milan, Adriano Galliani, sebelum menyaksikan pertandingan melawan Udinese di Stadion Friuli pada 22 September 2015.
DINO PANATO/GETTY IMAGES
Ekspresi CEO AC Milan, Adriano Galliani, sebelum menyaksikan pertandingan melawan Udinese di Stadion Friuli pada 22 September 2015.

Adriano Galliani, mengaku AC Milan rindu berlaga di pentas Liga Champions. Namun, CEO I Rossoneri itu menolak memberikan prediksi soal peluang scudetto musim 2015-2016.

Sejauh musim ini Milan belum bisa benar-benar menemukan konsistensi memetik hasil positif di Serie A. Saat ini menempati posisi ke-7 di klasemen sementara dengan kemasan 23 poin atau terpaut enam poin dari zona terakhir Liga Champions yang saat ini ditempati Fiorentina.

Baca juga: Lopez Tak Akan Hengkang dari San Siro pada Januari

"Saya berharap Milan akan kembali berlaga di Liga Champions, di mana kami pernah berada di sana selama bertahun-tahun," ujar Galliani.

"Kami selalu berada di sana selama 13 tahun beruntun. Itu adalah kebiasaan bagus dan Anda tentu merindukannya ketika mengalami kegagalan," kata sosok berusia 71 tahun itu.

Di samping itu, Galliani menolak untuk membuat prediksi mengenai peluang scudetto Milan maupun tim lain.

"Saya tidak suka membuat prediksi. Saya menganalisa apa yang terjadi, namun tidak suka membuat prediksi untuk masa depan," ucapnya.

Baca juga: Mihajlovic Enggan Anggap Remeh Crotone


Editor :
Sumber : La Gazzetta dello Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.