'Higuain adalah Jaminan Bagi Napoli untuk Menang'

By Verdi Hendrawan - Selasa, 1 Desember 2015 | 18:55 WIB
Penyerang Napoli, Gonzalo Higuain (kiri), mencetak dua gol untuk membawa timnya mengalahkan Inter Milan 2-1 dalam lanjutan Serie A di stadion San Paolo, Naples, Italia, Selasa (1/12/2015) dini hari WIB.
FRANCESCO PECORARO/GETTY IMAGES
Penyerang Napoli, Gonzalo Higuain (kiri), mencetak dua gol untuk membawa timnya mengalahkan Inter Milan 2-1 dalam lanjutan Serie A di stadion San Paolo, Naples, Italia, Selasa (1/12/2015) dini hari WIB.

Gelandang Napoli, Allan Marques Loureiro, memberikan pujian kepada striker Gonzalo Higuain berkat dua gol yang berhasil disarangkan ke gawang Inter. Gelandang berusia 24 tahun itu menyebut Higuain sebagai jaminan bagi Il Partenopei untuk meraih kemenangan.

Napoli berhasil meraih kemenangan berkat dua gol Gonzalo Higuain pada menit kedua dan ke-62 dalam pertandingan yang digelar di Stadio San Paolo pada Senin (30/11/2015) waktu setempat. Sedangkan, Inter hanya mampu membalas satu melalui Adem Ljajic pada menit ke-67.

Baca Juga: Higuain: Malam yang Ajaib!

"Gonzalo Higuain adalah sebuah jaminan dan kami tahu bahwa jika ia mendapatkan bola, dia akan memasukkannya ke dalam gawang. Kami berharap bisa membantu dia mencetak lebih banyak gol lagi sehingga ia bisa berada di puncak daftar pencetak gol dan tim di puncak klasemen," kata Allan kepada Sky Sports Italia.

"Sangat luar biasa bisa bermain di laga ini. Ketika melawan tim terbaik, kami harus memberikan 110 persen kemampuan karena itu adalah satu-satunya cara mendapatkan hasil bagus," sebutnya.

[video]http://video.kompas.com/e/4638433421001_ackom_pballball[/video]

Meski menang, Napoli tetap mendapat kritik dari pelatih Maurizio Sarri. Konsenterasi dan penampilan Il Partenopei sangat buruk saat unggul 2-0.

"Maurizio Sarri memiliki hak untuk marah karena pada menit-menit akhir kami bermain terlalu dalam dan santai yang memungkinkan Inter mengambil inisiatif laga dan menciptakan peluang mencetak gol. Kami harus belajar dan memastikan hal itu tidak akan terjadi lagi," ungkapnya.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Sky Sports Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.