Inter Dikalahkan Napoli, Erick Thohir Tetap Bangga

By Verdi Hendrawan - Selasa, 1 Desember 2015 | 18:08 WIB
Presiden Inter Milan, Erick Thohir, berpose dalam sesi pemotretan di Milan, Italia, 24 Februari 2014.
CLAUDIO VILLA/GETTY IMAGES
Presiden Inter Milan, Erick Thohir, berpose dalam sesi pemotretan di Milan, Italia, 24 Februari 2014.

Kekalahan Inter Milan dari Napoli dengan skor 1-2 pada pekan ke-14 Serie A membuat Nerazzurri kembali tergeser dari puncak klasemen. Meski kecewa, Presiden Erick Thohir tetap bangga dan berterima kasih kepada pelatih dan juga tim.

Napoli berhasil meraih kemenangan berkat dua gol Gonzalo Higuain dalam pertandingan yang digelar di Stadio San Paolo pada Senin (30/11/2015) waktu setempat itu. Inter hanya mampu membalas satu melalui Adem Ljajic.

[video]http://video.kompas.com/e/4638433421001_ackom_pballball[/video]

Baca Juga: Higuain: Malam yang Ajaib!

Erick mengaku bangga melihat perjuangan para pemain Inter untuk berusaha meraih kemenangan dari Napoli. Terlebih sejak menit ke-44, tim arahan pelatih Roberto Mancini itu hanya bermain dengan 10 orang setelah Yuto Nagatomo mendapat kartu merah akibatt melanggar Allan Marques Loureiro.

"Saya ingin berterima kasih kepada Mancini dan para pemain. Inter telah menunjukkan kepada para fans bahwa mereka tidak pernah berhenti berjuang dan itu adalah hal yang paling penting," kata Thohor kepada situs resmi klub.

"Sangat jelas kami juga ingin meminta maaf atas kekalahan dalam pertandingan tersebut, tetapi kami telah bermain luar biasa pada babak kedua dan menunjukkan seberapa hebatnya tim kami," ungkapnya.

Inter kini menempati posisi kedua klasemen Serie A dengan koleksi 30 poin atau tertinggal satu angka dari Napoli. Namun, posisi tersebut berpotensi kembali tergusur oleh Fiorentina dan AS Roma jika pekan depan tidak mampu Ljajic cs bangkit saat menjamu Genoa.

Baca Juga: Thohir: Jangan Tanya Kapan Inter ke Indonesia!


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Football Italia, Inter.it


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.