Higuain: Malam yang Ajaib!

By Septian Tambunan - Selasa, 1 Desember 2015 | 05:55 WIB
Penyerang Napoli, Gonzalo Higuain (kiri), mencetak dua gol untuk membawa timnya mengalahkan Inter Milan 2-1 dalam lanjutan Serie A di stadion San Paolo, Naples, Italia, Selasa (1/12/2015) dini hari WIB.
FRANCESCO PECORARO/GETTY IMAGES
Penyerang Napoli, Gonzalo Higuain (kiri), mencetak dua gol untuk membawa timnya mengalahkan Inter Milan 2-1 dalam lanjutan Serie A di stadion San Paolo, Naples, Italia, Selasa (1/12/2015) dini hari WIB.

Penyerang Napoli, Gonzalo Higuain (27), menganggap kemenangan 2-1 Napoli atas Inter Milan dalam pertandingan Serie A pada Selasa (1/12/2015) dini hari WIB sebagai malam yang ajaib.

"Ini malam yang ajaib. Saya sangat senang. Saya pikir ini layak," ujar pemain berjuluk Pipita itu kepada Sky Sport Italia seperti dikutip Football Italia.

Meskipun Inter harus bermain dengan sepuluh pemain akibat kartu merah yang diterima Yuto Nagatomo, Nerazzurri tetap mampu tampil menekan. Higuain mengungkapkan kalau kiper Pepe Reina, menjadi salah satu aktor kesuksesan Partenopei memimpin klasemen Serie A untuk pertama kalinya sejak 1990.

Baca Juga: Cetak Dua Gol, Higuain Antar Napoli ke Puncak

"Kami memang harus menderita. Saya tidak tahu apakah ada tim yang tidak menderita untuk memenangkan sesuatu. Kami berjuang hingga akhir. Pepe Reina membuat penyelamatan yang luar biasa dan kami senang," sambung pesepak bola berpaspor Argentina itu.

[video]http://video.kompas.com/e/4638190248001_ackom_pballball[/video]

"Kami bisa saja mencetak lebih banyak gol, akan tetapi Inter bertahan sangat baik. Kami merasa bahwa kami bekerja dengan baik dan harus terus seperti ini," sambungnya.

"Kami berada di puncak klasemen, di mana itu posisi yang kami ingin raih, tetapi musim masih panjang," kata Higuain.

[video]http://video.kompas.com/e/4638433421001_ackom_pballball[/video]


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Sky Sport Italia, Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.