Tertahan, Fiorentina Gagal Geser Inter

By Septian Tambunan - Selasa, 1 Desember 2015 | 03:01 WIB
Gelandang Fiorentina asal Spanyol, Borja Valero (kiri), melakukan selebrasi bersama rekan-rekannya setelah mencetak gol ke gawang Sassuolo pada pertandingan Serie A di Mapei Stadium di Reggio Emilia, Senin (30/11/2015).
OLIVIER MORIN/AFP
Gelandang Fiorentina asal Spanyol, Borja Valero (kiri), melakukan selebrasi bersama rekan-rekannya setelah mencetak gol ke gawang Sassuolo pada pertandingan Serie A di Mapei Stadium di Reggio Emilia, Senin (30/11/2015).

Fiorentina gagal mendulang poin penuh saat melawat ke Stadio Citta del Tricolore untuk melakoni pekan ke-15 Serie A, Senin (30/11/2015). Sempat unggul cepat, La Viola akhirnya harus puas membawa pulang satu poin dari markas Sassuolo karena bermain imbang 1-1.

Borja Valero membuat Fiorentina unggul cepat pada menit keenam. Tetapi tiga menit menjelang turun minum, Sergio Floccari mencetak gol balasan, memanfaatkan umpan Sime Vrsaljko. Skor 1-1 itu tak berubah hingga laga usai.

Dengan raihan satu poin ini, Fiorentina tertahan di peringkat kedua klasemen sementara dengan raihan total 29 poin. Mereka tertinggal satu angka dari Inter Milan, yang baru akan bermain melawan tuan rumah Napoli.

Posisi pasukan Paulo Sousa ini tak sepenuhnya aman karena berpeluang digeser Napoli. Apabila Napoli, yang kini berada di urutan ketiga menang atas Inter, atau minimal bermain imbang, maka mereka yang berhak menempati posisi kedua karena saat ini hanya tertinggal satu poin dari Fiorentina.

Sassuolo 1-1 Fiorentina (Borja Valero 5'; Floccari 41')

Susunan pemain

Sassuolo: Consigli; Vrsaljko, Cannavaro, Acerbi, Peluso; Laribi, Magnanelli, Missiroli; Defrel, Floccari, Sansone
Pelatih: Eusebio Di Francesco

Fiorentina: Tatarusanu; Roncaglia, Rodriguez, Astori; Bernardeschi, Badelj, Vecino, Pasqual; Borja Valero, Rossi, Ilicic
Pelatih: Paulo Sousa

[video]http://video.kompas.com/e/4638224390001_ackom_pballball[/video]


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.