Thohir: Jangan Tanya Kapan Inter ke Indonesia!

By Septian Tambunan - Selasa, 1 Desember 2015 | 03:21 WIB
Presiden Inter Milan, Erick Thohir, berpose dalam sesi pemotretan di Milan, Italia, 24 Februari 2014.
CLAUDIO VILLA/GETTY IMAGES
Presiden Inter Milan, Erick Thohir, berpose dalam sesi pemotretan di Milan, Italia, 24 Februari 2014.

Presiden Inter Milan, Erick Thohir, belum mau membahas lebih jauh kapan Inter akan berkunjung ke Indonesia. Saat ini pengusaha asal Tanah Air tersebut hanya berharap La Beneamata dapat terus berada di puncak klasemen Serie A.

"Saya ingin melihat Inter terus berada di puncak klasemen, jadi jangan tanya saya apa-apa tentang kapan Inter akan tiba di Indonesia," ujar Thohir dalam laman Football Italia, Senin (30/11/2015).

"Pada bulan Agustus, setelah bermain di China, Inter seharusnya datang ke Indonesia. Akan tetapi, Manchester City tiba dan saya harus membatalkan acara tersebut," sambung sang presiden menanggapi pembatalan pertandingan pra-musim La Beneamata di Indonesia.

Baca Juga: Mandragora Merasa Terhormat Diminati Inter Milan

Saat ini Thohir fokus menanti hasil laga pasukan Roberto Mancini kontra Napoli, yang bergulir pada Selasa (1/12/2015) dini hari WIB, mengingat kedua klub sedang bersaing serius memperebutkan scudetto.

"Saya menunggu pertandingan penting melawan Napoli, yang hanya terpaut dua poin dari kami," tutur Thohir.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.