Ini Kata Mihajlovic Soal Hubungannya dengan Berlusconi

By Wieta Rachmatia - Selasa, 1 Desember 2015 | 07:11 WIB
Sinisa Mihajlovic, mendampingi AC Milan dalam pertandingan kontra Sampdoria di Giuseppe Meazza pada 28 November 2015.
MARCO LUZZANI/GETTY IMAGES
Sinisa Mihajlovic, mendampingi AC Milan dalam pertandingan kontra Sampdoria di Giuseppe Meazza pada 28 November 2015.

Presiden Klub AC Milan, Silvio Berlusconi, tak terlihat di Stadion Giuseppe Meazza saat klubnya mengalahkan Sampdoria dengan skor telak 4-1 (28/11/2015). Ada apa gerangan?

Benarkah Berlusconi enggan datang ke stadion karena hubungannya dengan pelatih Milan, Sinisa Mihajlovic, kian memburuk? Rumor yang beredar menyebutkan bahwa Berlusconi kecewa dengan kinerja Mihajlovic yang tak mampu membuat Milan tampil konsisten sepanjang musim 2015-16.

Namun isu tersebut langsung dibantah Mihajlovic. Ia mengaku hubungannya dengan sang penguasa klub baik-baik saja.

[video]http://video.kompas.com/e/4638190248001_ackom_pballball[/video]

"Saya berbicara dengannya kemaren dan dia memuji penampilan kami. Dia tidak bisa datang ke pertandingan karena tengah berada di Venice," jelas Mihajlovic seperti dilansir situs Football Italia.

"Di sisi lain, saya dan Berlusconi selalu berkomunikasi. Kami mungkin tidak selalu memiliki pandangan yang sama, tetapi masing-masing memiliki tanggung jawab sendiri. Saya sebagai pelatih, membuat keputusan dan bertanggung jawab atas kebijakan yang saya ambil baik itu benar maupun salah," kata arsitek tim berkewarganegaraan Serbia tersebut.

[video]http://video.kompas.com/e/4635918503001_ackom_pballball[/video]

Secara khusus, Mihajlovic juga memuji penampilan anak buahnya. Ia menganggap performa Milan sudah lebih konsisten.

"Kami melihat sikap yang tepat diperlihatkan para pemain di banyak laga, bukan hanya ketika kami menghadapi Sampdoria atau Lazio saja. Saya pribadi tidak hanya menilai berdasarkan hasil akhir saja. Terkadang saya bisa merasa lebih bahagia ketika kami kalah dengan penampilan lebih bagus ketimbang lawan," ucap Mihajlovic.

Hingga pekan ke-14 Serie A 2015-16, Milan sudah mengumpulkan 23 poin. Mereka mencatat tujuh kemenangan, dua hasil imbang, serta lima kali kalah.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.