Mandragora Merasa Terhormat Diminati Inter Milan

By Verdi Hendrawan - Senin, 30 November 2015 | 18:37 WIB
Rolando Mandragora, saat membela tim nasional Italia U-21 menghadapi Luthuania pada kualifikasi Piala Eropa U-21 2017 di Stadio Teofilo Patini, Castel di Sangro, Italia, pada 17 November 2015.
GIUSEPPE BELLINI/GETTY IMAGES
Rolando Mandragora, saat membela tim nasional Italia U-21 menghadapi Luthuania pada kualifikasi Piala Eropa U-21 2017 di Stadio Teofilo Patini, Castel di Sangro, Italia, pada 17 November 2015.

Gelandang muda Genoa, Rolando Mandragora, saat ini sedang menjadi incaran banyak klub besar Serie A, terutama Inter Milan. Pemain berusia 18 tahun itu juga mengaku sangat terhormat dengan kabar tersebut.

Mandragora saat ini sedang dipinjamkan Genoa ke Pescara pada awal musim 2015-16. Setelah tampil sebanyak 11 laga di Serie B, pemain kelahiran 29 Juni 1997 itu dikabarkan menjadi incaran baru pelatih Roberto Mancini.

Seperti dikabarkan secara ekslusif oleh Calciomercato, klub-klub raksasa Serie A seperti Inter, Juventus, AC Milan, dan AS Roma tertarik kepada Mandragora. Selain Italia, tawaran juga muncul dari klub Premier League seperti Chelsea dan West Ham United.

[video]http://video.kompas.com/e/4636871048001_ackom_pballball[/video]

Para pencari bakat dari seluruh penjuru Negeri Pizza dikabarkan secara teratur memantau kinerja Mandragora bersama Pescara. Akan tetapi, Inter dikabarkan sebagai pihak yang paling serius dan memiliki peluang paling besar.

Direktur Olahraga Inter, Piero Ausilio, dikabarkan sangat bersemangat untuk meraih kesepakatan dengan Genoa dalam beberapa pekan ke depan. Mandragora diharapkan bisa segera bergabung dengan skuat Nerazzurri pada Juni 2016 dengan harga sebesar 10 juta euro.

Baca Juga: Inter Milan: Diesel Biru-Hitam

Mandragora baru-baru ini juga berkomentar bahwa ia akan sangat senang bisa bergabung dengan Inter di masa yang akan datang. Namun, Mandragora juga menilai bahwa tawaran tersebut datang terlalu dini baginya.

"Bermain di San Siro adalah pengalaman istimewa. Saya terhormat melihat nama saya dikaitkan dengan klub besar seperti Inter. Namun, saya pikir terlalu dini untuk berbicara tentang hal itu saat ini," sebut Mandragora kepada FCInternews.

"Saya masih harus banyak bekerja keras dan yang bertanggung jawab atas transfer dan negosiasi ini adalah agen saya," ungkapnya.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Football Italia, FCInterNews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.