Ini Komentar Mancini Tentang Perbandingan Higuain dan Icardi

By Wisnu Nova Wistowo - Senin, 30 November 2015 | 14:35 WIB
Pelatih Inter Milan, Roberto Mancini, sedang menemani pasukannya bertandang ke markas Sampdoria dalam lanjutan ajang Serie-A di stadion Luigi Ferraris, Genoa, 22 Maret 2015.
TULLIO M. PUGLIA/GETTY IMAGES
Pelatih Inter Milan, Roberto Mancini, sedang menemani pasukannya bertandang ke markas Sampdoria dalam lanjutan ajang Serie-A di stadion Luigi Ferraris, Genoa, 22 Maret 2015.

Jelang bentrok Inter Milan melawan Napoli di Stadion San Paolo, Senin (30/11/2015), Roberto Mancini mengatakan bahwa bomber Inter, Mauro Icardi, tidak bisa dibandingkan dengan striker Napoli yang juga kompatriotnya, Gonzalo Higuain.

Musim lalu Icardi berstatus sebagai pencetak gol terbanyak Serie A bersama Luca Toni dengan catatan 20 gol.

Higuain kini berada di posisi teratas sebagai pencetak gol sementara Serie A 2015-16 dengan koleksi 10 gol. Sementara itu, Icardi cukup mengalami kesulitan dan baru mencetak empat gol untuk Inter Milan

Baca Juga: Laju Gol Gonzalo Higuain Sulit Melewati Angka 30

Sebagai pelatih, Mancini merasa tidak mungkin untuk bisa menyebutkan siapa yang lebih baik antara Icardi dan Higuain.

[video]http://video.kompas.com/e/4552131938001_v1_pjuara_auto[/video]

Ia menyebut pengalaman Higuain di level timnas sudah terlalu jauh dengan Icardi. Higuain punya 25 gol dari 54 laga bersama timnas sementara Icardi baru turun sekali, sebagai pemain pengganti, bagi timnas senior.

"Gonzalo memiliki segudang pengalaman internasional sedangkan Mauro belum. Tidak mungkin membandingkan keduanya saat ini," ucap Mancini seperti dilansir Four Four Two.

Mancini juga mengatakan pasti ada kekecewaan dari diri Icardi karena ia belum bisa kembali mencetak banyak gol musim ini.

Akan tetapi, eks manajer Manchester City itu yakin penyerang berusia 22 tahun ini akan menjelma sebagai striker fantastis.

[video]http://video.kompas.com/e/4626836192001_ackom_pballball[/video]


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : four four two


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X