November Positif Bagi Juventus

By Wisnu Nova Wistowo - Senin, 30 November 2015 | 08:10 WIB
Massimiliano Allegri memberikan arahan kepada pemainya saat Juventus memetik kemenangan 3-0 atas Palermo di Stadion Renzo Barbera, Minggu (29/11/2015) atau Senin dini hari WIB.
GABRIELE MALTINTI/GETTY IMAGES
Massimiliano Allegri memberikan arahan kepada pemainya saat Juventus memetik kemenangan 3-0 atas Palermo di Stadion Renzo Barbera, Minggu (29/11/2015) atau Senin dini hari WIB.

Massimiliano Allegri mengatakan November jadi bulan yang positif bagi Juventus. Kepastian itu setelah La Vecchia Signora berhasil memetik kemenangan 3-0 atas Palermo di Stadion Renzo Barbera, Minggu (29/11/2015) atau Senin dini hari WIB.

Juventus memetik menyapu bersih semua kemenangan di Serie A selama November atas Empoli, AC Milan, dan Palermo. Hasil positif juga didapat saat memetik kemenangan di pertandingan sulit kontra Manchester City di pentas Liga Champions tengah pekan ini.

"Itu adalah performa bagus dari segi intensitas. Khususnya datang cepat setelah melewati pertandingan sulit melawan Manchester City," kata Allegri.

"November sangat baik buat kami. Kami memperbaiki sejumlah perolehan poin penting di klasemen Serie A," ujar dia.

[video]http://video.kompas.com/e/4636871048001_ackom_pballball[/video]

Untuk kedua kalinya secara beruntun Allegri memilih Mario Mandzukic sebagai starter dan mencadangkan Alvaro Morata. Allegri memberikan penjelasannya terkait keputusan tersebut.

"Morata adalah pemain pilihan pertama. Ia hanya perlu meningkatkan kondisinya saat ini," kata dia.

"Mandzukic sudah memenangi Liga Champions, ia bermain untuk Bayern Muenchen dan Atletico Madrid. Ia mungkin bukan pemain elegan dengan teknik terbaik, namun ia mempunyai karakteristik yang berguna untuk tim ini," ucapnya.

Tambahan tiga poin dari Palermo membuat Juventus saat ini menempati posisi kelima klasemen sementara Serie A dengan kemasan 24 poin. Mereka hanya terpaut tiga poin dari AS Roma yang berada di urutan keempat.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Sky Sport Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.