Juventus Incar Posisi Tiga Besar di Paruh Musim

By Wisnu Nova Wistowo - Senin, 30 November 2015 | 05:51 WIB
Simone Zaza tidak terlalu berlebihan dalam melakukan selebrasi saat mencetak gol larut yang memastikan kemenangan Juventus atas Palermo di Stadion Renzo Barbera, Minggu (29/11/2015) atau Senin dini hari WIB.
TULIO M. PUGLIA/GETTY IMAGES
Simone Zaza tidak terlalu berlebihan dalam melakukan selebrasi saat mencetak gol larut yang memastikan kemenangan Juventus atas Palermo di Stadion Renzo Barbera, Minggu (29/11/2015) atau Senin dini hari WIB.

Juventus kembali bisa membuktikan konsistensi memetik hasil positif saat mencuri kemenangan atas Palermo, Minggu (29/11/2015) atau Senin dini hari WIB, di Stadion Renzo Barbera. Setelah kemenangan tersebut Simone Zaza mengungkapkan target timnya untuk sampai di posisi ketiga pada paruh musim ini.

Juventus untuk pertama kalinya bisa memetik kemenangan keempat beruntun musim ini. Torehan tersebut didapat setelah pasukan Massimiliano Allegri memetik kemenangan 3-0 di markas Palermo.

Tiga gol kemenangan tersebut masing-masing disumbangkan Mario Mandzukic, Stefano Sturaro, dan Simone Zaza.

"Target kami adalah membuat posisi merangkak naik di klasemen. Kami menentukan target bisa berada di urutan tiga besar pada Januari. Kami ingin terus memetik kemenangan," ucap Zaza.

Zaza hanya tampil sebagai pemain pengganti Paulo Dybala di pertandingan tersebut. Namun, ia sanggup membuktikan ketajaman sebagai penyerang dengan mencetak gol larut pemasti kemenangan Juventus. Kendati demikian, ia tidak terlalu merayakannya.

"Saya lebih memilih untuk bisa bermain dan mencetak gol lebih banyak. Namun, saya tentu tidak boleh mengeluh tak bisa tampil sebagai starter saat ini. Saya menikmati momen sekarang dan menatap ke pertandingan berikutnya," ujar dia.

Kemenangan atas Palermo mengantarkan Juventus saat ini menempati posisi kelima klasemen sementara Serie A dengan kemasan 24 poin. Sementara itu, Palermo turun ke urutan 16 atau hanya unggul dua poin dari Bologna yang berada di zona degradasi.

 [video]http://video.kompas.com/e/4636871048001_ackom_pballball[/video]


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Mediaset Premium


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.