Juventus Petik Kemenangan Keempat Beruntun

By Wisnu Nova Wistowo - Senin, 30 November 2015 | 05:00 WIB
Mario Mandzukic melakukan selebrasi bersama pemain Juventus lain setelah mencetak gol pembuka kemenangan atas Palermo di Stadion Renzo Barbera, Minggu (29/11/2015) atau Senin dini hari WIB.
TULIO M. PUGLIA/GETTY IMAGES
Mario Mandzukic melakukan selebrasi bersama pemain Juventus lain setelah mencetak gol pembuka kemenangan atas Palermo di Stadion Renzo Barbera, Minggu (29/11/2015) atau Senin dini hari WIB.

Juventus memetik kemenangan meyakinkan 3-0 atas Palermo di Stadion Renzo Barbera, Minggu (29/11/2015) atau Senin dini hari WIB. Itu merupakan kemenangan keempat beruntun La Vecchia Signora di Serie A musim ini.

Juventus mengalami sempat kesulitan untuk mendapatkan konsistensi dalam memetik kemenangan sejak awal musim. Akan tetapi, dalam tiga laga terakhir pasukan Massimiliano Allegri tampak kembali menemukan segala sesuatu yang dibutuhkan untuk memenangi pertandingan.

Kemenangan 3-0 Juventus atas Palermo tidak didapat dengan mudah. Si Nyonya Tua butuh 54 menit untuk dapat menciptakan gol pertama. Tim tuan rumah juga bisa memberikan perlawanan berarti di sepanjang pertandingan.

Gol pertama Juventus dicetak Mario Mandzukic lewat sundulan memanfaatkan umpan yang dilepaskan Paulo Dybala lewat sepak pojok.

Juara bertahan Serie A tersebut baru bisa menggandakan keunggulan menjadi 2-0 saat laga hanya menyisakan satu menit waktu normal. Gol itu ditorehkan Stefano Sturaro dengan melepaskan tendangan kaki kiri memaksimalkan umpan yang diberikan Paul Pogba.

Simone Zaza yang tampil sebagai pemain pengganti Dybala keluar sebagai pemasti kemenangan Juventus di partai ini. Gol larutnya pada menit 90'+3 memastikan tambahan tiga poin sekaligus kemenangan keempat beruntun pertama bagi timnya musim ini.

[video]http://video.kompas.com/e/4636871048001_ackom_pballball[/video]

Palermo 0-3 Juventus (Mario Mandzukic 54', Stefano Sturaro 89', Simone Zaza 90'+3).

Palermo: 70-Stefano Sorrentino; 23-Aljaz Struna (3-Andrea Rispoli 74'), 6-Edoardo Goldaniga, 12-Geancarlo Gonzalez, 7-Achraf Lazzar; 10-Oscar Hiljemark (21-Robin Quaison 60'), 28-Mato Jajalo, 18-Ivaylo Chochev; 18-Gaston Brugman; 20-Franco Vazquez, 11-Alberto Gilardino (8-Aleksandar Trajkovski 67').

Pelatih: Davide Ballardini


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Berbagai sumber


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.