Icardi Tak Dijamin Main Lawan Napoli

By Anju Christian Silaban - Senin, 30 November 2015 | 02:45 WIB
Kapten Inter Milan, Mauro Icardi.
ullio M. Puglia/Getty Images
Kapten Inter Milan, Mauro Icardi.

Pelatih Inter Milan, Roberto Mancini, tak memberikan jaminan starter untuk Mauro Icardi menjelang laga kontra Napoli di Stadion San Paolo, Senin (30/1/2015). 

Mancini kerap mengubah taktiknya untuk pertandingan penting. Icardi yang notabene kapten utama, justru dicadangkan ketika Inter mengalahkan AS Roma, 31 Oktober 2015.

Bukan mustahil Icardi kembali dicadangkan saat melawan Napoli. Duel kedua tim bakal menentukan posisi puncak klasemen Serie A. Kini, Inter memimpin dengan keunggulan dua poin atas Napoli.

"Kami mengalahkan Roma dengan Adem Ljajic, Ivan Perisic, dan Marcelo Brozovic. Para pemain sayap tampil bagus dan ikut membantu pertahanan. Anda tak boleh meninggalkan tiga pemain di depan saat bertahan," kata Mancini.

"Semua mungkin, tetapi saya tak akan mengatakan siapa saja yang tampil dari awal kecuali satu nama, yaitu Samir Handanovic," tuturnya,

Pertandingan nanti juga mempertemukan dua striker asal Argentina, Icardi dan Gonzalo Higuain. Nama terakhir tengah memimpin daftar pencetak gol terbanyak Serie A dengan koleksi sepuluh gol.

"Higuain memiliki pengalaman di level internasional dan sudah bermain untuk tim besar. Adapun Icardi masih muda, tetapi juga akan menjadi striker hebat," ujar Mancini.


Editor :
Sumber : Inter Milan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X