Garcia: Roma Alami Pekan Buruk

By Wisnu Nova Wistowo - Senin, 30 November 2015 | 01:07 WIB
Rudi Garcia memberikan arahan kepada Edin Dzeko cs saat AS Roma mengalami kekalahan 0-2 melawan Atalanta di Stadion Olimpico, Minggu (29/11/2015) malam WIB.
PAOLO BRUNO/GETTY IMAGES
Rudi Garcia memberikan arahan kepada Edin Dzeko cs saat AS Roma mengalami kekalahan 0-2 melawan Atalanta di Stadion Olimpico, Minggu (29/11/2015) malam WIB.

AS Roma mengalami kekalahan 0-2 saat menjamu Atalanta di Stadion Olimpico, Minggu (29/11/2015) malam WIB. Rudi Garcia (51) mengakui anak asuhnya tidak bermain bagus sehingga harus mengalami pekan buruk.

Dua gol yang mempermalukan AS Roma di depan dukungan mayoritas suporter dicetak Alejandro Gomez dan German Denis. Rudi Garcia menilai Edin Dzeko dkk tidak tampil bisa garang di depan gawang Atalanta.

"Harus diakui kami tidak tampil bagus dan tidak memperlihatkan semangat menaklukkan seperti yang diinginkan sebelum pertandingan. Alih-alih menekan Atalanta, kami malah membiarkan mereka memainkan tempo permainan," kata Garcia seperti dilansir Sky Sport Italia.

Garcia berharap setelah kekalahan tersebut anak asuhnya bisa lebih baik dan bersatu padu di lapangan.

Kekalahan itu menjadikan I Lupi hanya bisa memetik satu poin dari tiga pertandingan di semua kompetisi. Termasuk saat mengalami kekalahan telak 1-6 melawan Barcelona di babak penyisihan Grup E Liga Champions, Selasa (24/11/2015).

Keterpurukan tersebut tampak mirip dengan apa yang terjadi musim lalu saat mereka mengalami kekalahan 1-7 melawan Bayern Muenchen di Liga Champion. Kendati demikian, Garcia tetap berharap anak asuhnya bisa bangkit dan lebih baik di laga-laga berikutnya.

"Semoga itu tidak kembali terjadi. Satu-satunya cara adalah memetik kemenangan dan lolos ke babak berikutnya di Liga Champions. Ini pekan buruk, namun itu terbukti bisa terjadi dengan kualitas yang kami miliki. Saya tidak akan menyerah dan terus berjuang," ujar dia.

"Saya kecewa dan marah. Kami terus melakukan kesalahan dan kebobolan, jadi kami harus bisa lebih baik," ucapnya.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Sky Sport Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X