Permainan Membosankan Inter Milan Akan Dilupakan, jika...

By Anju Christian Silaban - Minggu, 29 November 2015 | 18:54 WIB
Pelatih asal Italia, Cesare Prandelli.
Paul Gilham/Getty Images
Pelatih asal Italia, Cesare Prandelli.

Mantan pelatih tim nasional Italia, Cesare Prandelli, meyakini permainan membosankan Inter Milan bakal dilupakan jika menghasilkan gelar Scudetto pada akhir musim.

Inter menuai kritik karena tak pernah menang dengan selisih lebih dari satu gol hingga pekan ke-12 Serie A. Baru pada pertandingan ke-13, Minggu (22/11/2015), mereka mengalahkan Frosinone dengan skor 4-0.

Meski dinilai gagal memeragakan permainan atraktif, tim asuhan Roberto Mancini mampu memuncaki klasemen. Inter unggul dua poin atas Napoli dan Fiorentina.

"Jika Inter memenangi Scudetto, tak ada orang mengingat permainan tak impresif mereka. Dalam budaya hasil, siapa yang menang selalu benar," kata kata Prandelli.

"Sulit menjelaskan pengertian sepak bola indah. Anda bisa bermain baik atau tidak. Jika mampu memenangi target seperti Scudetto, juara Coppa Italia, atau promosi, tim tersebut sudah menampilkan permainan baik," tuturnya.

Inter bakal melawan Napoli pada lanjutan Serie A di Stadion San Paolo, Senin (30/11/2015). Berbanding terbalik dengan Inter, Napoli bersama Fiorentina dianggap sebagai tim dengan permainan paling atraktif sejauh ini.

"Maurizio Sarri dan Paulo Sousa datang untuk meneruskan dasar yang sudah dibangun oleh Rafael Benitez dan Vincenzo Montella. Mereka mengembangkan dasar itu dengan baik," ujar Prandelli.


Editor :
Sumber : Corriere dello Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.