Mihajlovic Yakin Milan Bakal Membaik dan Lolos ke Liga Champions

By Verdi Hendrawan - Jumat, 27 November 2015 | 19:54 WIB
Sinisa Mihajlovic saat memimpin AC Milan menghadapi Sassuolo dalam lanjutan pertandingan Serie A di San Siro, Milan, Italia, pada 25 Oktober 2015.
CLAUDIO VILLA/GETTY IMAGES
Sinisa Mihajlovic saat memimpin AC Milan menghadapi Sassuolo dalam lanjutan pertandingan Serie A di San Siro, Milan, Italia, pada 25 Oktober 2015.

Pelatih Sinisa Mihajlovic yakin bahwa AC Milan bisa bermain lebih baik lagi dan lolos ke Liga Champions musim depan.

Milan saat ini berada di posisi ketujuh klasemen Serie A dengan 20 poin. Setelah pekan lalu ditekuk Juventus 0-1, kini Rossoneri akan menghadapi Sampdoria yang baru ditangani oleh Vincenzo Montella di San Siro pada Sabtu (28/11/2015) waktu setempat.

Mihajlovic menilai penampilan Milan dalam beberapa pertandingan terakhir sudah sangat membaik jika dibandingkan dengan awal musim. Pelatih asal Serbia berusia 46 tahun itu juga yakin kemajuan ini akan terus berlangsung dan membawa Rossoneri setidaknya finis di posisi tiga besar Serie A.

Baca Juga: Milan Kalah, Mihajlovic Kritik Lini Depan

"Sejak laga kontra Napoli, kami mendapatkan rata-rata dua poin per pertandingan. Saya yakin kami bisa menjaga raihan ini yang pada tahun lalu bisa menjamin satu tempat di Liga Champions," kata Mihajlovic dalam konferensi pers prapertandingan dikutip dari Football Italia.

"Kami masih memiliki enam pertandingan hingga paruh kedua musim ini dan saya sangat yakin kami bisa bermain lebih baik lagi," ungkapnya.

Jelang menghadapi Sampdoria, Mihajlovic tidak memandang kekalahan Sampdoria atas Udinese pekan lalu bisa dijadikan acuan. Hasil tersebut adalah kemunduran pertama Il Samp di bawah Vincenzo Montella.

"Terlalu cepat untuk menilai dari satu permainan. Sampdoria adalah tim yang bisa membuat kita tertipu dengan pemain di lini tengah dan depan yang bisa mengubah permainan setiap saat," sebut Mihajlovic tentang mantan timnya itu.

Baca Juga: Kapten Masa Depan Milan Ini Hibrida Pirlo dan Montolivo

[video]http://video.kompas.com/e/4625525052001_ackom_pballball[/video]


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.