Milan Akan Pinjamkan Jose Mauri pada Januari

By Dwi Widijatmiko - Jumat, 27 November 2015 | 18:21 WIB
Jose Mauri, perlu mendapatkan kesempatan bermain lebih banyak.
MARCO LUZZANI/GETTY IMAGES
Jose Mauri, perlu mendapatkan kesempatan bermain lebih banyak.

Paling tidak satu pemain Milan sudah dipastikan akan meninggalkan klub pada bursa transfer Januari nanti. Dia adalah gelandang Jose Mauri.

Jumat (27/11/2015), Pelatih Milan, Sinisa Mihajlovic, menyatakan bakal meminjamkan Mauri ke klub lain supaya dia bisa mendapatkan kesempatan bermain lebih banyak.

"Kita bicara soal pemain muda dengan masa depan sangat cerah. Mauri selalu berlatih dengan baik dan memiliki karakter permainan yang sesuai dengan pemikiran kami," kata Miha kepada Tuttomercatoweb.

[video]http://video.kompas.com/e/4627948199001_ackom_pballball[/video]

"Tapi, dia butuh ruang yang banyak untuk bermain. Kami belum bisa memberikannya sehingga bakal membiarkan dia pergi untuk dipinjam klub lain mulai Januari hingga Juni mendatang.

Saya telah berbicara dengan dia dan mengatakan kepadanya bahwa saat ini dia hanya mendapatkan sedikit ruang di Milan. Tapi, untuk masa depan dia pasti akan tetap dalam pertimbangan," tambah Mihajlovic.

Mauri bergabung dengan Milan pada bursa transfer musim panas lalu. Dia direkrut dari Parma dan diikat kontrak selama empat tahun.

Mauri dianggap sebagai salah satu bakat terbaik di sepak bola Italia dengan usia masih 19 tahun. Namun, dia belum pernah merumput dalam pertandingan resmi musim ini.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Tuttomercatoweb


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X