Roma Bisa Punya Trio Bosnia

By Dwi Widijatmiko - Jumat, 27 November 2015 | 18:00 WIB
Sead Kolasinac
Schalke
Sead Kolasinac

Herzegovina di skuatnya.

Seperti dilaporkan Corriere dello Sport, Sead Kolasinac menjadi salah satu target utama Roma di bursa transfer Januari. Pemain Schalke 04 ini biasa dimainkan sebagai bek kiri. Tapi, dia bisa dimainkan pula sebagai bek tengah atau gelandang bertahan.

Kolasinac masih berusia 22 tahun. Di level junior, pemain yang lahir di Karlsruhe ini memperkuat tim nasional Jerman. Dari tim U-18 hingga U-20.

Namun, untuk level senior, sejak 2013 Kolasinac memilih bermain untuk Bosnia-Herzegovina, negara kelahiran orang tuanya.

Dia sudah masuk skuat Bosnia untuk Piala Dunia 2014 bersama Miralem Pjanic dan Edin Dzeko. Dua pemain yang disebut terakhir itu sekarang sudah memperkuat Roma. Artinya, jika Kolasinac betul-betul bergabung, Roma akan memiliki trio Bosnia di dalam skuatnya.

Kolasinac sudah diincar Roma pada bursa transfer musim panas lalu.

Kendati demikian, Schalke menolak tawaran 10 juta euro. Kini Roma diberitakan Corriere berharap bisa membujuk Schalke melepas Kolasinac dengan bayaran 6-7 juta euro.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Corriere dello Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.