Rotasi Pemain Tak Menurunkan Kualitas Napoli

By Wisnu Nova Wistowo - Kamis, 26 November 2015 | 00:44 WIB
Pelatih Club Brugge, Michel Preud’homme, memberikan konferensi pers di Stadion Jan Breydel, Rabu (25/11/2015), jelang pertandingan lanjutan babak penyisihan Grup D Liga Europa.
BRUNO FAHY/AFP
Pelatih Club Brugge, Michel Preud’homme, memberikan konferensi pers di Stadion Jan Breydel, Rabu (25/11/2015), jelang pertandingan lanjutan babak penyisihan Grup D Liga Europa.

Napoli diyakini akan melakukan rotasi pemain saat menghadapi Club Brugge di laga lanjutan babak penyisihan Grup D Liga Europa. Akan tetapi, pelatih Brugge, Michel Preud’homme, yakin rotasi pemain oleh Maurizio Sarri menurunkan level kualitas Napoli.

Club Brugge akan menghadapi Napoli di pertemuan kedua yang berlangsung Stadion Jan Breydel, Kamis (26/11/2015) atau Jumat dini hari WIB. Di pertemuan pertama skuat besutan Preud’homme mengalami kekalahan telak 0-5 di depan dukungan penuh Gonzalo Higuain dkk.

Partenopei sudah mengamankan status juara Grup D Liga Europa di dua pertandingan tersisa. Fakta tersebut membuat mereka diyakini akan melakukan banyak rotasi pemain untuk lebih fokus dan siap saat harus melawan Inter Milan pada akhir pekan ini.

"Mereka bisa mengistirahatkan sejumlah pemain, namun itu tidak menurunkan level kualitas mereka. Kami harus fokus ke pemain yang akan bermain bukan yang tidak bermain," kata Preud’homme seperti dilansir Sudinfo.be.

"Kami sudah berkembang sejak mengalami kekalahan 0-5 di San Paolo," ucapnya.

 


Editor :
Sumber : Sudinfo.be


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.