Fiorentina Berencana Cuci Gudang

By Wieta Rachmatia - Rabu, 25 November 2015 | 19:54 WIB
Mario Suarez, bakal dilepas oleh Fiorentina pada bursa transfer Januari 2016.
VINCENZO PINTO/GETTY IMAGES
Mario Suarez, bakal dilepas oleh Fiorentina pada bursa transfer Januari 2016.

Kesuksesan Fiorentina bertahan di papan atas klasemen sementara Serie A 2015-16 tak lepas dari keberhasilan pelatih Paulo Sousa dalam menjaga keharmonisan pasukannya. Guna menjaga kesolidan timnya, Sousa berencana membuang beberapa pemain yang tidak memberikan kontribusi besar pada bursa transfer Januari 2016.

Setidaknya ada tiga pemain yang bakal menjadi bagian dari cuci gudang Fiorentina pada bursa transfer musim dingin mendatang, Mario Suarez termasuk salah satunya. Penampilan gelandang serang berkewarganegaraan Spanyol tersebut dianggap tidak cukup mengesankan.

Selain itu, gaji Suarez juga termasuk pemain dengan bayaran tertinggi di Artemio Franchi. Fakta tersebut jelas merugikan Fiorentina secara finansial. Maklum, Suarez baru melakoni empat laga sepanjang Liga Italia musim ini, dan belum menyumbangkan satu pun gol.

Sebagai catatan, Suarez baru bergabung dengan Fiorentina pada Juli 2015. Sebelumnya, ia sempat membela Atletico Madrid, Valladolid, Celta, dan Real Mallorca.

Menurut situs Football Italia, Fiorentina juga akan melego gelandang Marko Bakic dan penyerang Jaime Baez, pada Januari 2016. Keduanya juga dinilai tidak mampu memberikan kontribusi besar bagi tim.

Sementara itu, Fiorentina bakal merekrut pemain asal Uruguay, Andres Schetino, pada bursa transfer musim dingin. Namun ia akan langsung dipinjamkan ke klub lain yang hingga saat ini belum ditentukan.

 

 

 

 


Editor :
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.