Juventus Melirik Isco

By Wieta Rachmatia - Rabu, 25 November 2015 | 19:09 WIB
Isco (kiri) dan Sergio Busquets berduel saat Real Madrid bertemu Barcelona pada lanjutan La Liga di Stadion Santiago Bernabeu, Sabtu (21/11/2015).
JAVIER SORIANO / AFP
Isco (kiri) dan Sergio Busquets berduel saat Real Madrid bertemu Barcelona pada lanjutan La Liga di Stadion Santiago Bernabeu, Sabtu (21/11/2015).

Ingin menambah daya gedor, Juventus mulai berburu gelandang serang baru. Target terkini mereka adalah pemain tengah Real Madrid, Francisco Roman Alarcon Suarez alias Isco.

Juventus mungkin tak akan membeli Isco pada bursa transfer Januari 2016. Menurut situs Football Italia, jawara bertahan Serie A tersebut hanya ingin meminjamnya hingga pengujung musim 2015-16.

Bersama Madrid, Isco lebih sering menjadi penghuni bangku cadangan. Sepanjang musim 2015-16, pesepak bola berusia 23 tahun ini hanya melakoni 15 partai di semua kompetisi dan mencetak satu gol.

Saat ini, harga pasar Isco berkisar 40 juta euro atau setara dengan Rp 583,2 miliar. Namun Juventus berharap bisa meminjamnya dengan opsi pembelian secara permanen pada akhir musim.

Isco bergabung dengan Madrid pada Juni 2013. Sepanjang kariernya di Santiago Bernabeu, Isco mencetak 13 gol dalam 77 penampilan di La Liga.

Sebelum membela Madrid, Isco pernah membela Malaga dan Valencia. Ia memulai karier di akademi sepak bola Valencia.

Sementara itu, Juventus dikabarkan bakal merekrut beberapa pemain baru pada bursa transfer Januari 2016 guna meningkatkan kualitas permainan mereka.

Hingga pekan ke-13, Juventus masih tertahan di peringkat enam klasemen sementara Serie A 2015-16 dengan mengumpulkan 21 poin dari enam kemenangan plus tiga hasil imbang.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.