Tim Terbaik Serie A Pekan Ke-13

By Theresia Simanjuntak - Kamis, 26 November 2015 | 09:13 WIB
Nikola Kalinic, memborong dua gol Fiorentina dalam laga imbang 2-2 kontra Empoli (22/11).
GABRIELE MALTINTI/GETTY IMAGES
Nikola Kalinic, memborong dua gol Fiorentina dalam laga imbang 2-2 kontra Empoli (22/11).

Inter Milan kembali ke puncak klasemen Serie A berkat kemenangan 4-0 atas Frosinone pada pekan ke-13. Ada tiga sosok I Nerrazzurri yang layak masuk tim terbaik liga pekan ke-13.


Tim Terbaik Serie A Pekan Ke-13(GRAFIS: ANDREAS JOEVI. FOTO: GETTY IMAGES)

Pelatih: Roberto Mancini (Inter) 7,5
Menginstruksikan permainan menyerang dan membuat penguasaan bola yang tinggi guna mengalahkan Frosinone dengan skor telak 4-0.

Gianluigi Buffon (Juventus) 7,5
Dalam perayaan 20 tahun karier di Serie A, kiper berusia 37 tahun itu tidak banyak beraksi melawan Milan. Namun, fokusnya yang tak terbantahkan saat diserang lawan adalah salah satu kunci dalam kemenangan 1-0 itu.

Jeison Murillo (Inter) 8
Salah satu pencetak gol dalam kemenangan 4-0 atas Frosinone ini tampil solid di pertahanan dengan memblok dua tembakan lawan.

Cesare Bovo (Torino) 8
Performa sempurna dalam hal bertahan dari Bovo. Sang pencetak gol tunggal kemenangan 1-0 atas Atalanta ini melepas empat tekel, tiga intersep, dan 11 sapuan. Ia juga memblok satu tembakan Atalanta.

Edoardo Goldaniga (Palermo) 7,5
Debut starter yang impresif dari pemain berusia 22 tahun itu. Pertahanan yang apik membuat para penyerang Lazio seperti Felipe Anderson dan Filip Djordjevic tak berdaya melancarkan serangan.

Tomas Rincon (Genoa) 7,5
Mengukir gol pembuka dalam kemenangan 2-1 atas Sassuolo itu secara gemilang dari luar kotak penalti.

Marek Hamsik (Napoli) 7,5
Memberikan aksi seimbang dalam bertahan dan menyerang dalam kemenangan 2-0 atas Verona. Salah satu pemberi assist ini membuat empat tembakan dan empat umpan kunci (serangan), serta melepas dua tekel, satu intersep, dan satu sapuan.

Emmanuel Agyemang-Badu (Udinese) 7,5
Pencetak gol tunggal kemenangan timnya atas sang tamu, Sampdoria.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.