Marco Materazzi Kembali Lancarkan Serangan ke Rafa Benitez

By Verdi Hendrawan - Selasa, 24 November 2015 | 20:40 WIB
Rafael Benitez (tengah) dan Marco Materazzi (kiri) saat Inter Milan dikalahkan Atletico Madrid di Piala Super Eropa di Stade Louis II pada 2010.
MICHAEL STELLE/GETTY IMAGES
Rafael Benitez (tengah) dan Marco Materazzi (kiri) saat Inter Milan dikalahkan Atletico Madrid di Piala Super Eropa di Stade Louis II pada 2010.

Marco Materazzi melanjutkan perseteruannya dengan pelatih Rafael Benitez. Mantan bek Inter Milan itu menyebut Napoli saat ini sebagai tim yang sangat menakutkan karena telah memiliki seorang pelatih setelah kepergian Benitez pada awal musim.

Materazzi pernah berseteru dengan Benitez saat keduanya masih berada di Inter. Pelatih asal Spanyol itu adalah sosok yang dipandang sebagai perusak kejayaan Nerazzurri setelah era emas bersama Jose Mourinho.

Hal ini kembali diungkapkan Materazzi jelang pertemuan Inter dengan Napoli di Stadio San Paolo pada Senin (30/11/2015) waktu setempat. Materazzi menyebut Il Partelopei sebagai lawan menakutkan walau Inter saat ini menjadi penguasa klasemen Serie A hingga pekan ke-13.

Baca Juga: Materazzi: Jangan Pertanyakan Kualitas Inter!

"Pada saat ini Napoli adalah lawan menakutkan karena mereka sangat terorganisir, semua pemain bekerja bagi tim, dan memiliki Gonzalo Higuain sebagai salah satu dari lima striker terbaik di dunia," kata Materazzi kepada La Gazzetta dello Sport.

"Perbedaan utamanya pada saat ini adalah Napoli telah memiliki seorang pelatih," ungkap Materazzi.

Baca Juga: Inter Menang, Roberto Mancini Senang

Materazzi juga mengkritik penampilan Real Madrid arahan Benitez saat dihancurkan Barcelona dengan skor 0-4 di laga El Clasico pada Sabtu (21/11/2015).

"Pada Sabtu saya menyaksikan El Clasico dan saya sempat merasa seperti Cristiano Ronaldo, Steven Gerrard, John Terry, dan Paolo Cannavaro. Mereka semua adalah pemain dengan karakter kuat yang kesulitan di bawah pelatih itu," sebut Materazzi lagi.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : La Gazzetta dello Sport, Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X