Marcello Lippi: Saya Tak Dihubungi Milan

By Suryo Wahono - Selasa, 13 Oktober 2015 | 21:47 WIB
Marcello Lippi, berminat menjadi direktur teknik Milan.
Getty Images
Marcello Lippi, berminat menjadi direktur teknik Milan.

Pekan lalu beredar kabar bahwa laga Torino kontra Milan pada Sabtu (17/10) bakal menentukan masa depan pelatih Rossoneri, Sinisa Mihajlovic.

Milan menelan kekalahan dalam dua laga Serie A terakhir. Kekalahan ketiga secara beruntun diyakini akan mengakhiri karier singkat Mihajlovic di Milan.

Sebagai ganti Miha, Corriere dello Sport melaporkan bahwa petinggi Rossoneri berpikir mengangkat duet Marcello Lippi dan Cristian Brocchi guna mengurusi masalah teknis tim.

Sang pelatih legendaris, Lippi, akan menjabat direktur teknik, sedangkan kursi pelatih ditempati Brocchi, eks gelandang Milan. Lippi saat ini tak bekerja untuk klub mana pun setelah terakhir menangani Guangzhou Evergrande (2012-2014). Ia sudah menyatakan minat menjadi direktur teknik klub, sedangkan Brocchi kini memoles tim Milan Primavera.

Namun, Lippi menegaskan dirinya belum dikontak petinggi Rossoneri soal peluang tersebut.

“Milan belum menghubungi saya. Tidak ada klub mana pun yang melakukannya,” kata arsitek Italia saat juara Piala Dunia 2006 itu kepada Radio 2. (beri)


Editor :
Sumber : Harian BOLA, 13 Oktober 2015


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X