Messi Sanjung Penyerang Juventus

By Nugyasa Laksamana - Sabtu, 10 Oktober 2015 | 21:39 WIB
Penyerang Juventus asal Argentina, Paulo Dybala, melakukan selebrasi usai membobol gawang Chievo Verona pada lanjutan Serie A di Stadion Juventus, 12 September 2015.
MARCO BERTORELLO/AFP
Penyerang Juventus asal Argentina, Paulo Dybala, melakukan selebrasi usai membobol gawang Chievo Verona pada lanjutan Serie A di Stadion Juventus, 12 September 2015.

Pemain bintang Barcelona dan tim nasional Argentina, Lionel Messi, melayangkan pujian terhadap kompatriotnya di Juventus, Paulo Dybala. Messi menilai Dybala memiliki masa depan yang cerah.

Dybala yang bergabung ke Juventus dari Palermo pada musim panas 2015, telah menjadi bagian dari skuat Tim Tango pada laga kualifikasi Piala Dunia 2018 kontra Ekuador, Jumat (9/10/2015).

Kendati tidak tampil pada laga tersebut, Dybala tetap mendapatkan sanjungan dari El Messiah. "Dybala adalah pemain hebat dan dia memiliki masa depan yang cerah," ujar Messi kepada Tuttosport, Sabtu (10/10/2015).

"Saya tidak memiliki keraguan terhadap hal itu. Orang-orang akan membicarakan Dybala dalam beberapa tahun ke depan," kata Messi melanjutkan.

Dybala bergabung ke Juventus dengan biaya transfer mencapai 32 juta euro (sekitar Rp 492 miliar). Sejauh ini, penyerang berusia 21 tahun itu telah menyarangkan empat gol dari sembilan laga bersama klub juara bertahan Serie A tersebut.


Editor : Nugyasa Laksamana
Sumber : Tuttosport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X