Trapattoni Terpesona dengan Fiorentina dan Napoli

By Verdi Hendrawan - Sabtu, 10 Oktober 2015 | 20:52 WIB
Giovanni Trapattoni
Matthew Horwood/Getty Images
Giovanni Trapattoni

Giovanni Trapattoni mengaku terpesona dengan penampilan Fiorentina dan Napoli pada awal musim 2015-16. Pelatih yang kini tengah tidak menangan klub itu merasa yakin salah satu tim tersebut akan meraih gelar Scudetto.

Fiorentina tampil luar biasa dan berhasil memuncaki klasemen Serie A pada awal musim 2015-16. Dalam tujuh pertandingan awal, tim arahan pelatih Paulo Sousa itu berhasil mengoleksi 17 poin.

Sedangkan Napoli kini masih beada di posisi keenam dengan 12 poin. Meski sempat berlabel pesakitan pada awal musim, tim arahan pelatih Maurizio Sarri itu mampu tampil hebat, rapih, dan ngotot di setiap laga.

"Saya terpesona oleh Fiorentina dan Napoli," kata Trapattoni kepada La Gazzetta dello Sport dikutip dari Football Italia.

"Saya sangat mengenal Paulo Sousa sebagai anak yang cerdas dan tim Fiorentina miliknya sangat gemilang. Napoli juga sangat terorganisasi dengan baik dan tampil arogan," ungkap Trap.

Sebagai pelatih senior, Trappatoni memberikan beberapa saran kepada Sousa dan Sarri agar siap menghadapi kemungkinan yang bisa membuat peluang tim menjadi juara menurun. Salahs atunya tentang cedera pemain.

"Sousa dan Maurizio Sarri tahu bahwa saat-saat yang lebih sulit akan segera datang. Dulu hal tersebut terjadi kepada saya pada pertengahan November dan saya hanya memiliki 14 pemain dalam skuat, bukan 25," ucap Trapattoni.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : La Gazzetta dello Sport, Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X