Tiga Bulan Tak Digaji, Tevez Kembali ke Juve?

By Nugyasa Laksamana - Rabu, 7 Oktober 2015 | 19:56 WIB
Penyerang Boca Juniors, Carlos Tevez, kala masih berseragam Juventus pada laga final Liga Champions kontra Barcelona di Olympiastadium, Berlin, 6 Juni 2015.
Shaun Botterill/Getty Images
Penyerang Boca Juniors, Carlos Tevez, kala masih berseragam Juventus pada laga final Liga Champions kontra Barcelona di Olympiastadium, Berlin, 6 Juni 2015.

Penyerang asal Argentina, Carlos Tevez, dikabarkan berpeluang kembali ke Juventus. Rumor itu muncul setelah beberapa media di Italia melaporkan bahwa Tevez tak menerima gaji selama tiga bulan di Boca Juniors.

Tevez hengkang dari Juventus pada bursa transfer musim panas 2015 agar bisa bergabung ke Boca Juniors, klub pertama dalam kariernya. Namun, langkah itu berubah menjadi petaka saat Boca Juniors tak mampu memenuhi tuntutan gaji Tevez.

La Repubblica, SportMediaset, ItaSportPress, dan TuttoJuve berspekulasi bahwa hal tersebut bisa membuka jalan bagi Tevez untuk kembali merumput di Stadion Juventus.

Akan tetapi, menurut situs ClubCall, Juventus bukan satu-satunya klub yang tertarik untuk mendapatkan servis pemain berusia 31 tahun tersebut. Pasalnya, Boca Juniors dikabarkan telah menerima sejumlah tawaran untuk pemain berjulukan El Apache tersebut.

Tevez bergabung ke Juventus dari Manchester City pada Juli 2013. Bersama Bianconeri, eks pemain West Ham United dan Manchester United itu tercatat membukukan 50 gol dari 96 laga.

Selama dua tahun di Turin, Tevez berjasa mengantarkan Juventus meraih sejumlah gelar, yaitu dua gelar Serie A, satu titel Supercoppa Italia, dan satu trofi Coppa Italia.


Editor : Nugyasa Laksamana
Sumber : Berbagai sumber


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.