Sarri Lebih Rendah Hati Ketimbang Mihajlovic

By Verdi Hendrawan - Selasa, 6 Oktober 2015 | 21:47 WIB
Maurizio Sarri
Getty Images
Maurizio Sarri

Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, mulai mendapat hasil atas keputusan menjadikan Maurizio Sarri sebagai pelatih baru Napoli menggantikan Rafael Benitez.

Ketika Benitez resmi pindah ke Real Madrid pada 3 Juni lalu, De Laurentiis memiliki empat pilihan sebagai penggantinya. Empat pilihan tersebut adalah Jurgen Klopp, Unai Emery, Sarri, dan Sinisa Mihajlovic.

Akhirnya dihadapkan pilihan dua nama terakhir dan pilihan Laurentiis jatuh ke Sarri. Ia lebih memilih Sarri karena merasa Mihajlovic kurang rendah hati.

"Saya mempertimbangkan Mihajlovic dan Sarri. Saya suka gaya Sinisa, namun saat pertemuan kedua ia berkata, 'presiden, Anda menghilang selama dua pekan'," ucap De Laurentiis.

"Saya tidak suka nada bicaranya. Saya butuh seorang profesor yang rendah hati seperti Sarri," kata dia.

Di bawah kendali Sarri, Napoli kini begitu menjanjikan dalam persaingan gelar Serie A musim ini. Perlahan tapi pasti posisi Napoli di klasemen terus merangkak naik dan sejumlah kalangan menjagokan mereka sebagai favorit pemenang scudetto. Di luar dugaan Gonzalo Higuain dkk menang 5-0 atas Lazio, 2-1 kontra Juventus, dan 4-0 melawan AC Milan.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.